Sukses

Entertainment

Dibandingkan dengan Raisa, Apa Kata Isyana Sarasvati?

Fimela.com, Jakarta Nama Raisa memang telah menjadi kekuatan baru di industri musik tanah air. Bahkan untuk penyanyi muda seperti dirinya, pelantun tembang Terjebak Nostalgia itu bisa dibilang sukses dengan berbagai prestasi yang telah dicapai. Lalu, sekarang ini ada nama Isyana Sarasvati yang sering disangkut pautkan dengannya.

Sosok muda penuh talenta, Isyana Sarasvati tak hanya jago bernyanyi. Pemilik hits Keep Being You yang terpaut usia 3 tahun lebih muda dari Raisa menguasai beberapa alat musik seperti piano, biola, flute, sampai saksofon.

Baca Juga: 7 Alasan Isyana Sarasvati Bakal Sesukses Raisa

Isyana Sarasvati

Tak heran ketika dirinya disandingkan dengan Raisa. Ia digadang bakal menyamai bahkan melampaui kesuksesan yang pernah diraih Raisa. Tentang hal itu, Isyana tak mau memperpanjang. Ia menganggap biasa ketika banyak orang yang membandingkannya dengan pelantun Could It Be.

"Menurut aku itu jaman dulu, awal-awal aku datang. Sekarang udah nggak. Itu normal," kata Isyana Sarasvati di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/9).

Isyana berharap karirnya bisa berjalan apa adanya. Ia hanya ingin terus berkarya dengan tulus dari hatinya. Ia ingin terus berjuang, melanjutkan perjuangannya beberapa tahun lalu sampai akhirnya bisa berada di titik popularitas sekarang.

Raisa - Isyana Sarasvati (Dokumentasi Bintang.com)

"Sangat banget (jatuh bangun). Karena aku bergelut di musik belasan tahun, karena klasik jadi gak keekspos. Tapi aku sangat enjoy. Main piano tetep 7-8 jam," tandas Isyana.

Namun, Isyana Sarasvati memang layak disandingkan dengan penyanyi berbakat lainnya. Sedikit tentang dara cantik ini, pada tahun 2008, ia pernah diundang ke Jepang untuk membawakan karyanya berjudul Wings of your Shadow. Ia terpilih sebagai komposer muda dalam International Junior Original Concert

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading