Sukses

Entertainment

Kunjungi Rumah Penggemarnya, Taeyang BigBang Cuci Piring

Fimela.com, Jakarta Personel BigBang, Taeyang, membuat kejutan bagi salah seorang penggemarnya. Ia membuat mimpi penggemar tersebut menjadi kenyataan. Rabu (9/9/2015) malam waktu setempat, ia mengunjungi salah seorang penggemarnya. Sebuah peristiwa yang jarang terjadi seorang idola mengunjungi penggemarnya.

"Saya mau makan sekarang," kata Taeyang, seperti ditulis Soompi.com.

Baca juga: Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin Pasangan Kekasih Terfavorit

Dari semua aplikasi dari penggemarnya yang ia terima, Taeyang memilih mengunjungi seorang mahasiswa sebyah universitas tahun pertama. Dalam aplikasinya itu ia menulis bahwa ibunya penggemar berat BigBang.

Taeyang benar-benar gugup saat ia tiba di rumah mereka dengan dihadiahi tas dan karangan bunga."Saya tak gugup seperti ini dibanding saat saya berada di atas panggung," kata Taeyang.

Taeyang BigBang  (Instagram/@youngbae)

Ketika ia tiba di pintu rumah mereka, penggemar tersebut sangat senang melihat kehadiran Taeyang. Taeyang mendapat pelukan dari mahasiswa tersebut dan keluarganya. Ayahnya bahkan meminta untuk menandatangani dinding rumah mereka.

Baca juga: Meme Taeyang BigBang yang Buat Tertawa

Usai makan malam dengan fans dan keluarganya itu, Taeyang menawarkan diri untuk mencuci piring. "Kamu sungguh-sungguh mau melakukan itu?" tanya fansnya itu. "Tentu saja, saya juga bisa cuci piring," jawab Taeyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading