Sukses

Entertainment

Usai Shave for Hope 2015, Rhesa Akan Lelang Kacamata

Fimela.com, Jakarta Musisi Rhesa dari duo Endah N Rhesa ikut serta dalam partisipasinya di kegiatan sosial bernama Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti yang merupakan gerakan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker Indonesia. Pria bernama lengkap Rhesa Adityarama ini mendonasikan rambutnya sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak penderita kanker. Selain botak dia juga berencana melelang kacamatanya.

“Gua ikutan ini karena peduli dan ingin berbagi kepada mereka yang menderita kanker. Ingin memberikan semangat dan respon positif bagi anak-anak Indonesia. Bentuk kepeduliannya adalah mencukur habis rambut kribo gua,” ujar Rhesa kepadaSyaiful Bahri dari Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Baca juga: Bertrand Antolin Tak Perlu Kaya untuk Berbagi

Rhesa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat proses pemotongan rambut, Rhesa mengatakan merasakan perasaan yang campur aduk yang tidak bisa diutarakan dengan kata-kata. Terlebih lagi, ketika Rhesa melihat sang istri, Endah Widiastuti yang tak kuasa menahan haru bahkan hingga menitikkan air mata saat memotong rambutnya. “Istri gua ikutan potong rambut, jadi istri gue ‘Endah’ yang potongin rambut kribo gua sampai nangis pula. Pokoknya perasaan gua campur aduk deh,” tambah Rhesa.

Rhesa turut mengajak masyarakat yang ingin mendonasikan uang dengan cara melakukan donasi di website www.kitabisa.com/botakinrhesa. Hingga saat ini, Rhesa telah mengumpulkan donasi sebesar Rp. 7.136.562 dari target Rp. 50 juta yang akan disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Dandan ala superhero, Sogi Indra Dhuaja, Adit Insomnia, Rhesa Aditya, Tora Sudiro, Indra Bekti, Danang ‘Postman’, dan Asty Ananta berpartisipasi demi menggalang dana bagi gerakan kemanusiaan Shave For Hope 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Aku bersyukur banget ternyata lumayan banyak donasi yang terkumpul dari gerakan ini. Apalagi semuanya disumbangkan untuk membantu anak-anak yang terserang kanker. Selain dana yang sudah terkumpul itu aku juga berencana melelang kaca mata, siapa tahu dana yang terkumpul bisa lebih banyak lagi dan dapat membantu anak-anak tak mampu. Semoga apa yang sudah kami perbuat ini dananya bisa digunakan sebagaimana tujuan awal pengumpulan dana ini,” katanya.

Selain Rhesa, Shave For Hope 2015: Botakin Selebriti yang ikut serta mencukur rambutnya adalah Indra Bekti, Omesh, Bertrand Antolin, Danang, Tora Sudiro, Sogi Indra Dhuaja, Stenny Agustaf. Hingga saat ini, donasi yang terkumpul dari kegiatan sosial Shave For Hope telah mencapai Rp. 2,2 Miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading