Sukses

Entertainment

Ingin Kacamata Endah N Rhesa? Ikuti Donasi Shave For Hope

Fimela.com, Jakarta Musisi (pemain bass) Rhesa Adityarama dari duo Indie Indonesia, Endah N Rhesa mengajak serta masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal Shave For Hope atau gerakan cukur rambut sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Pada Minggu lalu (06/9/2015), penulis lagu serta produser musik kelahiran 15 November 1983 silam ini berpartisipasi dalam Shave For Hope: Botakin Selebriti bersama rekan selebriti lainnya seperti Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Bertrand Antolin, Edi Brokoli, Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Alexander Thian, Asty Ananta dan masih banyak lainnya.

Foto  Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

Rhesa rela mencukur habis rambut kribo yang selama ini menjadi daya tariknya untuk meluluhkan hati sang istri, Endah Widiastuti. Rambut kribo Rhesa dipangkas habis hingga tersisa 1 cm sebagai bentuk donasi yang diberikannya di kegiatan amal tersebut.

Seperti yang tertulis di website www.kitabisa.com/botakinrhesa, hingga kini dirinya telah mengumpulkan donasi Rp. 7.136.562 dari target Rp 50 juta. Donasi tersebut 100 persen akan disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) yang fokus membantu penderita kanker di Indonesia.

Selain mencukur habis rambut sebagai bentuk donasi, Rhesa juga mengajak masyarakat untuk ikut mendonasikan dana di website www.kitabisa.com/botakinrhesa. Ia menjanjikan akan memberikan kacamata replika asli ekslusif mirip yang biasa digunakannya sehari-hari bagi yang mendonasikan uang Rp 3 juta atau lebih.

Foto  Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

“Donasi uang Rp 3 juta atau lebih dari masyarakat bisa mendapatkan kacamata seperti yang saya gunakan ini, ekslusif,” ujar Rhesa saat berbincang dengan Syaiful Bahri di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Baca juga: Jajal Akting, Endah N Rhesa Tak Akan Lupakan Musik

Kacamata tersebut diakui Rhesa merupakan bentuk donasi dari si pembuat kacamata untuk Endah N Rhesa. Di dalam website dituliskan The Official Eyewear of Endah N Rhesa akan diberikan kepada masyarakat yang mendonasikan uang Rp 3 juta atau lebih. “Ini inisiatif dari si pembuat kacamata yang saya gunakan. Kacamata ini merupakan donasi yang ingin diberikan dan ini adalah award bagi masyarakat,” tandas Rhesa Adityarama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading