Sukses

Entertainment

Al Ghazali Semakin Mesra dengan Nadira Adnan

Fimela.com, Jakarta Tampaknya hubungan Al Ghazali dan Nadira Adnan semakin terlihat mesra saja. Hal tersebut dapat dilihat pada perayaan ulang tahun Nadira Adnan yang ke-18.

Al Ghazali pun mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Nadira Adnan merangkul anak pertama dari Ahmad Dhani itu.

"Birthday girl," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto. Tidak lupa ia juga menambahkan gambar hati untuk melengkapi keterangan foto tersebut. Akan tetapi para penggemar Al banyak yang tidak setuju jika kakak El dan Dul ini dekat dengan Nadira.

"Ceweknya jelek, Al nya ganteng. Jadi gak cocok. Cocokan sama Pevita Pearce," tulis seorang netizen. "Kak Al lebih cocok sama Ariel Tatum cantik luar dalam . Kenapa sama yang ini sih kak. Ya allah," ujar seorang netizen.

Akan tetapi tak sedikit juga para netizen yang menduga jika Al Ghazali dan Nadira Adnan hanya berteman saja. Maklum saja karena Al dan Nadira Adnan pernah berduet dalam lagu berjudul Cinta Datang dan Pergi.

Baca juga: Al Ghazali Isi Dua Lagu Soundtrack Where is My Romeo

Seakan tidak mau kalah dengan Al Ghazali, Nadira Adnan pun juga mengunggah video saat ia mendapatkan kejutan. Pada video tersebut tampak Al sedang memegang sebuah kue tar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading