Sukses

Entertainment

Amankan Konser Bon Jovi, Polda Metro Jaya Kerahkan 3.300 Personel

Fimela.com, Jakarta Konser Bon Jovi akan berlangsung Jumat (11/9/2015) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Demi kelancaran konser tersebut, Polda Metro Jaya mengerahkan 3.300 personel.  Mereka merupakan petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Bon Jovi 'Akrab' dengan Ondel-Ondel

Akan seperti apakah penampilan Bon Jovi nanti? Bagi para pencinta musik rock dapat segera berburu tiketnya sebelum kehabisan. (Bintang/EPA)

Seluruh personel tersebut akan siaga sejak pukul 13.00 WIB di sekitar tempat konser, sedangkan acara dimulai pada 20.00 WIB. Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martuini Sormin, seperti dilansir sebuah media online, Kamis (10/9/2015).

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas, lanjut Martuini, pihaknya juga akan mengarahkan seluruh kendaraan pribadi penonton konser untuk diparkir di dalam Stadion GBK. Polisi akan memberlakukan pengamanan sterilisasi terhadap seluruh pengunjung. Selain itu, para petugas  akan memeriksa seluruh barang bawaan penonton dengan menggunakan metal detector sebelum mereka masuk arena pertunjukkan.

Bon Jovi (via hojemacau.com.mo)

Baca juga: Antusiasme Fans Jelang Konser Bon Jovi di Indonesia

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, grup band rock legendaris asal Amerika Serikat,  Bon Jovi, siap mengguncang Indonesia dengan aksi panggungnya yang memukau. Kehadiran Bon Jovi ke Indonesia ini merupakan jawaban dari penantian panjang para penggemar setianya, setelah menunggu selama 20 tahun. Bon Jovi menggelar konser pertama kali di Indonesia pada  1995 silam.

Konser Bon Jovi kali ini akan dipadati 40 ribu penggemarnya. Sebanyak 40 ribu tiket sudah habis terjual sejak beberapa hari lalu dan tidak ada penjualan tiket di lokasi konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading