Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Kencani Teman Sekolah?

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran memicu rumor kencan dengan teman sekolahnya, Cherry Seaborn. Pelantun Thinking Out Loud itu terlihat keluar bersama-sama di New York dengan Cherry beberapa kali minggu lalu.

Ed dan Cherry terlihat berjalan berdampingan di NYC pada hari Rabu (2/9/2015). Ed tampak mengenakan kemeja biru gelap lengan panjang dan celana panjang hitam.

 Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (via mirror.co.uk)

Sementara itu Cherry mengenakan crop top lengan panjang dan celana jeans biru muda. Keduanya diduga menahan diri untuk bergandengan tangan setelah menyadari bahwa paparazzi mengambil foto mereka.

Kemudian pada hari yang sama, pasangan itu dikabarkan terlihat di antara penonton di pertandingan New York Mets di Queens. Ed dan Cherry yang mengenakan jersey Mets menyaksikan permainan dari kursi utama. Mereka tersenyum sambil bersorak untuk Mets. Pada hari berikutnya, mereka terlihat bersama di Manhattan sebelum Ed terbang ke Houston, Texas, untuk tur dunianya.

 Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (via mirror.co.uk)

Baca Juga: ‘Putus,’ Nicole Scherzinger Bawakan Lagu Ed Sheeran Penuh Emosi

Tak satu pun dari mereka mengomentari isu hubungan mereka. Sebagai informasi, Ed dan Cherry sekolah di Thomas Mills High School di Framlingham, Suffolk. Cheery pernah menjadi mahasiswa di Durham University di Inggris dan saat ini tinggal di NYC.

Mirror mengabarkan bahwa Ed Sheeran dan Cherry Seaborn baru-baru ini berhubungan kembali. Hal ini setelah Ed mengikuti akun Twitter Cherry dalam beberapa minggu terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading