Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati: Fans Adalah Segalanya!

Fimela.com, Jakarta Roda kehidupan memang terus berputar. Begitulah yang kira-kira dirasakan oleh solois muda Isyana Sarasvati. Beberapa tahun lalu ketika ia menekuni musik klasik, tak banyak yang bisa menikmati karya-karyanya.

Namun perbedaan mencolok kala ia mulai menjajal genre pop RnB dalam beberapa lagu ciptaannya seperti Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Namanya pun langsung melambung menjadi salah satu solois wanita berbakat yang layak diperhitungkan.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Raisa, Isyana Sarasvati Angkat Bicara

Isyana Sarasvati

"Aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya," kata Isyana Sarasvati di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/9).

Semakin namanya dikenal publik, penggemar Isyana Sarasvati pun semakin bertambah banyak. Hal itu dapat dilihat dari jumlah followers di akun media sosial miliknya yang semakin naik secara signifikan.

Tentang penggemar, Isyana menyatakan jika mereka adalah segala-galanya. Di saat suka maupun duka, mereka selalu memberikan dukungan. "Fans adalah segalanya. Dulu pas di musik klasik, fansnya nggak begini. Mereka bikin sprit aku tambah," tuturnya.

Isyana Sarasvati dalam foto eksklusif Bintang,com. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketika disebut banyaknya fans yang sering iseng ketika bertemu dengan idolanya, seperti sering mencubit, mencakar, dan lainnya, Isyana mengaku sampai saat ini belum pernah merasakannya. "So far belum," tuturnya.

Namun, bukan hanya fans yang memberikan dukungan kepada jebolan Music performance Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura. Teman-temannya sesama pelaku musik klasik juga memberikan dukungan serupa. "Alhamdulillah mereka support nggak pernah berhenti," tandas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading