Sukses

Entertainment

Jessica Alba tentang Gugatan Rp 71,5 M terhadap Perusahaannya

Fimela.com, Jakarta Jessica Alba bereaksi terhadap gugatan yang mengklaim produk alaminya, The Honest Company, telah menipu konsumen dengan menggunakan bahan sintetik dan tidak wajar. Dalam sebuah pernyataan kepada PEOPLE, Jessica menyebut gugatan itu tidak berdasar dan tidak beralasan.

“Kami sangat mempertahankan produk kami dan tanggung jawab kami kepada konsumen. Kami teguh dalam komitmen kami untuk transparansi dan keterbukaan. Aku tahu anak-anakku, Honor dan Haven, tumbuh di rumah yang lebih aman karena produk kami,” kata pernyataan itu.

 Jessica Alba (Bintang/EPA)

Dalam pernyataan itu, Jessica bersikeras bahwa perusahaannya telah melabeli bahan dalam produk seakurat mungkin. “Kami percaya bahwa konsumen berhak untuk mengetahui apa yang ada di produk mereka.”

“Formulasi kami dibuat dengan integritas dan standar keamanan yang ketat, dan kami melabeli masing-masing bahan yang masuk ke dalam setiap produk. Bukan karena kami harus, tetapi karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” katanya.

Baca Juga: Perusahaan Jessica Alba Dituntut karena Menipu dan Menyesatkan

 Jessica Alba (Bintang/EPA)

Jessica juga berbicara tentang misi perusahaannya. “Aku memulai The Honest Company untuk mengembangkan produk yang aman dan efektif tidak hanya untuk anak-anakku, tapi untuk keluarga di mana-mana. Bahkan, sebelum meluncurkan The Honest Company, aku mulai melobi Kongres untuk mengharuskan bahan-bahan yang digunakan dalam produk sehari-hari diuji untuk keselamatan sebelum masuk ke pasar.”

Seperti diberitakan sebelumnya, konsumen Jonathan D. Rubin mengajukan gugatan, menyebutkan bahwa produk yang dibuat oleh perusahaan Jessica Alba mengandung bahan sintetik yang menurut studi dari kelompok lingkungan dianggap berpotensi berbahaya. Jonathan meminta setidaknya USD 5 juta (sekitar Rp 71,5 M) untuk kerugian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading