Sukses

Entertainment

Universal dan Warner Bros 'Barter' Film King Kong dengan Godzilla

Fimela.com, Jakarta Ada kerja sama unik yang dilakukan Universal Picture dan Warner Bros. Dua rumah produksi raksasa dunia itu melakukan barter untuk film Kong Skull Island dengan Godzilla. Hal ini tentu menimbulkan banyak spekulasi. 

Dikutip Variety, pihak Legendary berencana untuk menyerahkan prekuel King Kong tersebut yang sebelumnya dipegang Universal ke Warner Bros. Sementara itu, Universal juga tetap akan mendapatkan timbal balik dengan hak mendistribusikan sekuel film Godzilla pada 2018 mendatang.

Karakter King Kong dalam film. Foto: via godzilla.wikia.com

Syuting film Godzilla dan Kong: Skull Island belum dimulai. Kedua film ini masih sama-sama dalam proses pra produksi. Namun, film Kong: Skull Island sudah sedikit lebih 'maju' karena sudah menentukan alur cerita, sedangkan Godzilla 2 belum.

Baca Juga: Aktor Fantastic Four, Toby Kebbell Main di Film King Kong

Kong: Skull Island mengisahkan tentang petualangan asli dari King Kong. Toby Kebbell yang sebelumnya pernah berperan sebagai Koba di film kera raksasa sejenis, Dawn of the Planet of the Apes, sudah menyatakan keterlibatannya. Bintang lain yang juga akan tampil yaitu Corey Hawkins, Jason Mitchell, Brie Larson, Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson dan John C. Reilly.

Film Godzilla 2. Foto: via techtimes.com

Di sisi lain, film Godzilla 2 belum menemukan nama pemain satu pun. Akan tetapi, film produksi Legendary itu sudah menentukan sutradara dan penulisnya. Ditangani oleh Universal, film ini ditaksir akan meraup kesuksesan dengan menduduki puncak box office berbagai negara. 

Dua film ini  memang sangat diantisipasi kehadirannya. Waktu rilisnya pun hanya berselang satu tahun saja. Untuk film Kong Skull Island akan rilis pada 10 Maret 2017, sedangkan Godzilla 2 menyusul setelahnya yaitu pada pada 8 Juni 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading