Sukses

Entertainment

4.500 Personel Gabungan Siaga Kawal Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Antusiasme masyarakat menonton konser Bon Jovi tidak perlu diragukan lagi. Puluhan ribu penonton sudah siap menanti aksi Jon Cs menampilkan hits andalan mereka. Tidak kurang sekitar 4.500 personel gabungan dari berbagai kesatuan diturunkan untuk mengawal berjalannya konser akbar ini.

"Pengamanan konser Bon Jovi melibatkan Sabara Polda metro Jaya 1.000 anggota, dari Dalmas 1.000 anggota, Brimob 500 anggota, TNI 500 personel dan security internal sebanyak 1.500 anggota," jelas salah satu pihak panitia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam.

Baca Juga: Mendarat di Jakarta, Bon Jovi Hangout Bareng Ondel-Ondel

Konser Bon Jovi kerahkan pengamanan ekstra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Konser Bon Jovi sendiri baru dimulai pukul 21.00 WIB. Namun terpantau, sejak pagi hari sebelum konser itu dimulai, penonton sudah berbondong-bondong memenuhi sekitaran venue konser. Maklum, ini kali kedua penampilan Bon Jovi di tanah air setelah tahun 1995 silam.

Sementara itu, puluhan ribu penonton terlihat sudah memenuhi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jerit histeris dan teriakan pun menjadi suara yang lumrah didengar saat memasuki gerbang venue konser seakan tak sabar melihat aksi cadas band asal New Jersey ini.

Bon Jovi sendiri telah mendarat di Jakarta sejak Kamis (10/9) sore kemarin. Ondel-ondel menyambut kedatangan Jon, David dan Tico dalam langkah awal Bon Jovi memulai tur Asianya.

Sekedar diketahui, kiprah Bon Jovi di dunia musik begitu luat biasa. Tercatat Bon Jovi sudah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdiri di tahun 1983.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading