Sukses

Entertainment

Datangi Polda, Ayu Ting Ting Ditemani Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Datangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan kepolisian pasca tertangkapnya pelaku penjualan bayi di akun Instagram, Ayu Ting Ting turut mendapatkan dukungan dari Shaheer Sheikh. Meski tidak menemani hingga jumpa pers bertemu awak media, dukungan Shaheer dinilai Ayu sangat penting terlebih. “Iya tadi dia (Shaheer) nemenin, kasih support dan dukungan juga,” ujar Ayu ditemui Syaiful Bahri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Shaheer tiba sebelum solat Jumat menggunakan kemeja merah motif kotak-kotak dengan celana warna cokelat. Namun Shaheer tidak terlihat ketika jumpa pers yang hanya dihadiri Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang yang memberikan keterangan pers terkait tertangkapnya pelaku penjualan bayi di akun Instagram yang mencatut foto anak dari Ayu Ting Ting yang bernama Bilqis Khumairah Razak dan anak dari Ruben Onsu yang bernama Thalia Putri Onsu.

'Pelakunya masih muda, lulusan SMK. Kan sayang bangat melakukan hal ini. Jadi saya harap sih enggak ada yang kejadian seperti ini lagi,' tambah pelantun ‘Sik Asik’ ini. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Seperti diketahui, hubungan Ayu dan Shaheer kini semakin erat dalam setiap acara maupun keseharian. Ayu pun tak menampik kedekatannya dengan Shaheer yang telah memberikan support hingga menemaninya mendatangi Polda Metro Jaya.

Senada dengan Ayu Ting Ting, presenter Kondang Ruben Onsu juga mengatakan support dari orang terdekat sangat dibutuhkan. “Ya dukungan sangat penting yah, kalau Ayu mungkin cerita sama Shaheer, saya kan cerita sama istri (Sarwendah) tapi karena istri saya lagi menyusui bayi jadi tidak memungkinkan menemani saya di sini,” timpal Ruben Onsu.

'Semua senang, pelaku udah ditangkap. Kita kan bertanya-tanya sebelumnya pelakunya bagaimana seperti apa', Ujar Ayu Ting Ting. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Terkait tertangkapnya pelaku berinisial UW yang masih berusia 19 tahun, baik Ayu Ting Ting maupun Ruben Onsu sepakat mengatakan senang dan lega. Keduanya mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang dalam kurun waktu satu setengah bulan berhasil menangkap pelaku penjualan bayi di akun Instagram yang meresahkan Ayu dan Ruben.

Baca juga: Motif Pelaku Menjual Bayi Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

“Ya senang lah, dan lega juga. Kami berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian yang akhirnya berhasil menangkap pelaku. Sebelumnya kita kan mau tahu pelakunya kayak gimana sih, dan ternyata pas kita tahu pelakunya masih muda usianya baru 19 tahun lulusan SMK,” terang Ayu Ting Ting. Pun demikian, Ruben mengatakan telah memaafkan pelaku. “Ini pelajaran juga, biar si pelaku jera dan tidak ada lagi kasus seperti ini terulang kembali dan tidak ada korban-korban lainnya,” kata Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading