Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa Andalkan Media Sosial Sebagai Promosi

Fimela.com, Jakarta Musik Independen atau yang lebih dikenal dengan musik Indie memang sedang digandrungi anak muda. Salah satunya adalah Endah N Rhesa yang menjadi musisi Indie paling populer di Indonesia.

Musik-musik Indie tak mendapat banyak tempat yang banyak di Media, membuat banyak pecinta musik Indie sulit mencari informasi. Namun Rhesa sebagai musisi menyatakan bahwa media sosial adalah senjata yang ampuh untuk memperkenalkan musik mereka.

'Rhesa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Endah N Rhesa Persembahkan Seluas Harapan untuk Bidadari Terakhir

Kekuatan yang sangat kuat dan kemudahan akses membuat dirinya memanfaatkan media sosial. "Saya sama Endah sering pake media sosial karena memang powerfull," tukas Rhesa. "Lagian gratis juga kan," lanjutnya.

Sebagai musisi Indie, Rhesa juga mengaku bahwa dirinya dan sang istri tak pusing memikirkan ekspektasi pasar. Dia dan Endah fokus untuk berkarya dan ingin hidup dari musik.

Rhesa Adityarama (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Akun cuma fokus berkarya dan nggak ada ekspektasi untuk pasar. Aku memang berniat hidup dari musik. Aku juga ingin berbagi ke temen-temen tentang hidup di dunia musik," ujar Rhesa.

Ditanya soal tantangan menjadi musisi Indie, Rhesa mengaku bahwa tantangan yang mereka hadapi cukup berat. "Tantangannya bagaimana kita mempromosikan diri sendiri," ungkap Rhesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading