Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa Usung Musik yang Bercerita

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi duo Endha N Rhesa mengusung musik folk yang bercerita. Dengan mengandalkan permainan gitar dari Endah serta betotan bass Rhesa mereka berdua menghadirkan musik yang mempu memuaskan telinga para penggemar setianya.

Rhesa mengaku bahwa musik yang mereka bawakan harus mampu memberikan pesan tentang cerita yang ingin mereka sampaikan. Meskipun sering memberikan variasi genre musik, Endah N Rhesa tetap fokus untuk memberikan cerita ke dalam musik-musiknya.

Endah N Rhesa (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sebenarnya genre musik aku itu musik yang bercerita. Apapun musiknya yang penting bercerita," ujar Rhesa saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Album pertama aku bikin musik yang temanya American, folk. Yang kedua temanya afrika kayak hutan dan pantai. Album ketiga temanya space yang melayang-layang. Pokoknya yang penting bercerita," tukas Rhesa.

Rhesa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rhesa sendiri baru saja merilis album baru berjudul 'Seluas Harapan'. Album tersebut menjadi yang ke-4 selama karirnya bersama sang istri yaitu Endah.

Baca juga: Ingin Kacamata Endah N Rhesa? Ikuti Donasi Shave For Hope

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading