Sukses

Entertainment

Alisia Rininta Akan Tunangan pada Tanggal 10 Oktober

Fimela.com, Jakarta Sudah dewasa dan mantap dalam berkarier, kini Alisia Rininta melengkapi hidupnya dengan memiliki calon pasangan hidup. Novian Herbowo laki-laki beruntung yang telah mendapatkan hati perempuan yang lahir di bulan November ini. Dan mereka akan melangsungkan proses pertunangan pada tanggal 10 Oktober 2015.

Ini udah lumayan lama. Pacaran udah setahunan lebih. Yakin ya Insya Allah. Purpose udah 10 Mei (2015) tahun ini. Kalau tunangan 10 oktober (2015) nanti," kata Alisia Rininta di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9/2015).

Pernikahan Alisia Rininta rencananya akan digelar pada awal tahun depan, dan Alisia meminta doa agar dilancarkan hingga hari bahagia itu tiba. (Andy Masela/Bintang.com)

Sosok pilihannya ini sendiri tak datang dari lingkungan artis. Namun dimata Alisia, Novian ialah sosok yang dewasa dan dapat membimbingnya kelak. Hal itu menjadi nilai tambah sendiri bagi Alisia. "Dia tipe yang bertanggung jawab. Baik. Kalo menurut aku dia pinter. Soleh," sambungnya.

Perkenalan Alisia Rininta dan Novian Herbowo diawali dari perjodohan yang dilakukan oleh sahabatnya sendiri. Meski awal bertemu tidak ada hati, namun dengan kebaikan dan keseriusan yang ditunjukan kekasihnya itu akhirnya Alicia menerima ketulusan yang ditunjukan Novian.

Saat ditanya tentang lamaran tersebut, Alisia tak menampik, ia justru mengaku sejak dulu memang ingin menikah di usia muda. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dicomblangin sama sahabat yang beli bunga. tadinya biasa aja. Menurut sahabat aku dia cocok. Dan karena sering ketemu lama kelamaan bisa suka juga," jelas Alisia Rininta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading