Sukses

Entertainment

Keith Martin Ramaikan Kegiatan Amal Arisan Charity Artis di Panti

Fimela.com, Jakarta Perkumpulan selebriti yang rutin menggelar arisan tiap bulannya menggelar kegiatan amal di Panti Asuhan Anak Putra Utama, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (12/9/2015). Acara bernama “Arisan Beautiful People – Positive Charity Selebs Sosialita” digagas artis Cynthiara Alona bersama rekan selebritis lainnya yang tergabung dalam Arisan Charity Artis.

Dalam acara amal tersebut, selain rekan selebriti tanah air seperti Fifie Buntaran, Ely Sugigi, Bebyzie, Indra Brugman, Pipik Dian Irawati, Ratu Meta, Seruni Bahar dan masih banyak lainnya, turut hadir penyanyi international ternama Keith Eric Martin atau akrab dikenal Keith Martin.

Cynthiara Alona diduga terlibat prostitusi online

Kehadiran Keith Martin memang cukup mengejutkan namun tidak untuk para anak di Panti Asuhan yang tidak terlalu mengenal pelantun hits Because of You yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia Agnes Monica. Keith Martin terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan amal di Panti Asuhan bertemu anak-anak yatim dan warga sekitar yang ikut hadir.

“Saya senang di sini, saya suka anak-anak dan saya bahagia bisa ikut berbagi kepedulian,” ujar Keith Martin saat ditemui Bintang.com di Jl Swadaya Raya No 100, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (12/9/2015).

Cynthiara Alona menggelar acara jenlan arisan dan juga agenda kegiatan sosialnya. (Bintang.com)

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat asal Washington, D.C ini juga terlihat senang ketika warga sekitar yang telah diberitahu panitia acara adalah seorang penyanyi terkenal untuk berebut meminta foto bersama. Dalam kesempatan bertemu anak-anak panti asuhan, Keith Martin turut menyumbang suara emasnya dengan menyanyikan single hitsnya Because of You.

Baca juga: Cynthiara Alona dan Fifie Buntaran Kocok Arisan di Thailand

Ketua atau koordinator Arisan Charity Artis, Cynthiara Alona mengatakan kehadiran Keith Martin memang telah direncanakan olehnya. Rutinitas kegiatan amal bersama perkumpulan arisan artis berikutnya pun akan turut membawa Keith Martin. “Dia (Keith Martin) bilang ke saya sangat senang dengan kegiatan amal seperti ini. Selanjutnya, bulan depan dia akan ikut terus,” kata Alona. “Kebetulan, rumahnya kan dekat di BSD nih, aku ajak sekalian di acara ini,” lanjut Alona kepada Syaiful Bahri dari Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading