Sukses

Entertainment

Usai Konser, Bon Jovi Sampaikan Rasa Terima Kasih Lewat Twitter

Fimela.com, Jakarta Penantian selama 20 tahun fans setia Bon Jovi di Indonesia akhirnya terbayar sudah. Setelah Bon Jovi menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat lalu (11/9/2015) dengan 40 ribu tiket terjual habis.

Dengan antuasis yang luar biasa tersebut, Bon Jovi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jakarta karena penampilan mereka diapresiasi dengan ludesnya tiket konser. Jakarta juga menjadi kota pertama tempat persinggahan mereka di Asia.

Rasa terima kasih tersebut Bon Jovi sampaikan melalui akun Twitter pribadi mereka pada 12 September lalu. Tak hanya itu, mereka juga mengunggah sebuah foto anggota Bon Jovi berada di atas panggung dan fans setia yang 'membanjiri' Gelora Bung Karno.

Baca juga: Kembali Konser di Indonesia, Bon Jovi Bawakan Single Terbaru

Vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sambutan yang luar biasa. Sambutan ini wajar adanya karena mereka kembali setelah penampilan pertama pada tahun 1995 lalu dan kini tetap sukses menyuguhkan penampilan yang enerjik. Di akhir caption foto ia juga menyisipkan inisial 'JBJ' yang berarti Jon Bon Jovi.

Dalam foto yang diunggah, Jon Bon Jovi sedang mengangkat kedua tangannya. Jon Bon Jovi menggunakan atasan hitam, terlihat rambutnya yang mulai memutih dan membuktikan bertambahnya usia bukan suatu halangan untuk berkarya juga menghibur 40 ribu fans setia mereka di Indonnesia.

Bon Jovi membawakan hits andalan mereka yang juga termasuk lagu terbaru, We Don't Run. Lagu terbaru ini di ambil dari album terbaru berjudul Burning Bridges yang telah dirilis pada 21 Agustus lalu di bawah naungan Mercury Records. Burning Bridges juga menandakan album ini menjadi album ke-13 dan dalam konser ini mereka melakukan promosi pada album terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading