Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Heidi Klum Pamer Bokong yang Sedang ‘Dihukum’

Fimela.com, Jakarta Heidi Klum tidak pernah ragu-ragu untuk memamerkan asetnya. Model berusia 42 tahun itu mengejutkan 1,8 juta pengikutnya di Instagram dengan mengunggah foto bokongnya ditepuk dengan ‘sendok nakal.’

Foto hitam-putih itu menunjukkan rok denimnya diangkat, menempatka n bokongnya selayar penuh. Tampaknya, bokongnya ‘dipukul’ oleh tangan seorang laki-laki yang tak disebut namanya yang memegang ‘sendok nakal’ besar.

 

Foto kiriman Heidi Klum (@heidiklum) pada

“Ouch,” kata Heidi dengan genit di keterangan foto.

Sebagai informasi, model yang dicap Donald Trump ‘tak lagi 10’ itu sebelumnya mengunggah foto berani dirinya di media sosial tersebut. Pada tahun 2010, Heidi bercanda tentang orangtuanya yang telanjang dalam sebuah wawancara dengan majalah Taller.

Baca Juga: Donald Trump Ingin Melawan Kanye West di Pemilu Presiden 2020

“Orangtuaku masih telanjang. Maksudku, tidak seperti hippies dan kami berlari telanjang, tetapi jika mereka kebetulan berada di kamar mereka berganti pakaian atau seseorang keluar dari kamar mandi, mereka tidak, ‘Oh Tuhanku. Tidak. Tutup pintu!’”

Mengenai foto seksi dirinya, Heidi Klum mengatakan kepada Us Weekly tahun lalu, “Aku merasa paling seksi saat aku syuting, jujur, lebih sedikit yang aku pakai. Banyak orang mungkin sebaliknya, mungkin mereka lebih memilih untuk lebih berpakaian. Tapi semakin sedikit yang aku pakai, semakin mudah bagiku untuk syuting dan semakin seksi yang aku rasa.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading