Sukses

Entertainment

Kerinduan Prilly Latuconsina Pada Ricky Harun Tuntas di FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung (FFB) ke-28 baru saja digelar pada 12 September kemarin di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Acara ini menampilkan banyak bintang diantaranya Prilly Latuconsina dan Ricky Harun.

Meski kembali disibukkan dengan syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2, Prilly berkesempatan untuk menjadi salah seorang host FFB 2015. Dara kelahiran 19 tahun lalu ini akan menjadi presenter bersama dengan Andhika Pratama, Gading Marten dan Ricky Harun. Ricky sendiri juga sedang sibuk syuting Pangeran yang juga tayang di SCTV.

 

Before - after! Akhirnyaa ketemu jugaa!! Kangen bgttt!! 😘❤️

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Bertemu dengan Ricky Harun ternyata membuat Prilly sangat senang. Maklum saja, sejak berakhirnya sinetron GGS season pertama, mereka belum bertemu lagi dalam satu produksi. Saat GGS season 2 dimulai, Ricky ternyata tidak ikut bergabung karena sudah terlibat dalam sinetron Pangeran.

Baca Juga: Syuting GGS Season 2, Prilly Latuconsina Juga Jadi Host FFB 2015

Prilly pun beberapa kali mengungkapkan rasa kangennya pada Ricky, termasuk dengan memposting video saat syuting GGS season pertama dengan Ricky Harun. Setelah beberapa lama tidak bertemu, rasa kangen Prilly Latuconsina akhirnya tuntas juga setelah dipasangkan menjadi host di acara malam puncak FFB 2015 di Bandung.

 Ricky Harun-Prilly Latuconsina. foto: Instagram

Prilly pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan memposting pertemuannya dengan Ricky di media sosial. Di foto tersebut, Prilly dan Ricky berpose bersama. Mereka terlihat mengenakan kostum kasual dan kemudian memakai kostum resmi untuk memandu acara FFB 2015. “Sebelum-sesudah! Akhirnyaa ketemu jugaaa!!Kangen bgtt!!.

Prilly Latuconsina dan Ricky Harun memang cukup akrab. Prilly sudah menganggap Ricky seperti kakaknya sendiri dan begitu pula Ricky menganggap Prilly seperti adik baginya. Selain sama-sama terlibat di program FFB 2015, akankah mereka bersatu lagi dalam program lainnya? Kita lihat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading