Sukses

Entertainment

Bukan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Kangen Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Sudah lama Prilly Latuconsina dikabarkan memiliki kedekatan dengan Aliando Syarief. Namun akhir-akhir ini Prilly dan Aliando jarang terlihat bersama. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Prilly kangen terhadap Aliando, malahan ia rindu dengan Ricky Harun.

Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah Prilly di akun Instagramnya. "Lagi liat-liat gallery nemu video ini. Huhu kangen kak kirun @rickyharus," tulis Prilly sebagai keterangan video tersebut.

Bagi Anda penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina jangan berprasangka buruk terlebih dahulu. Pasalnya Prilly Latuconsina hanya rindu akting lagi dengan Ricky Harun.

Pada video tersebut tampak Prilly Latuconsina dan Ricky Harun dikeroyok sejumlah orang. Akan tetapi dengan ketangkasan Ricky Harun dan Prilly Latuconsina, semua orang tersebut dapat dikalahkan.

Sebelumnya diberitakan jika Prilly Latuconsia dan Aliando Syarief terlihat kompak saat nonton konser Ariana Grande. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengenakan topi kembar layaknya sepasang kekasih.

Baca juga: Duet Maut Aliando - Prilly Latuconsina di HUT SCTV ke-25

Tentu saja kekompakan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar.  "Aku senang melihat kalian bersama," ujar salah seorang penggemar. "Cie kak @prillylatuconsina96 nonton konser bareng bang @aliandooo trus kupluk nya samaan lagi. Ciee deh aku dukung kok kakak ama abang," sambung penggemar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading