Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, One Direction Beri Niall Horan Kejutan di Panggung

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota One Direction, Niall Horan merayakan hari jadinya yang ke-22 pada Minggu lalu (13/9). Di balik hari yang sangat spesial untuk Niall tersebut, ada kejutan lain yang telah di persiapkan anggota One Direction lainnya.

Harry Styles, Louis Tomlinson dan Liam Payne terlihat sangat manis dengan memberikan sebuah kejutan yaitu menyanyikan lagu Happy Birthday di atas panggung. Saat itu, One Direction tengah menjalani tur dan singgah di Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat pada Sabtu malam (12/9).

Harry, Louis dan Liam menyanyikan lagu Happy Birthday dengan memamerkan kemampuan suara falsetto. Tak hanya menyanyikan lagu ulang tahun untuk Niall, mereka juga mendoakan agar Niall selalu bahagia.

Baca juga: Niall Horan Angkat Bicara Tentang Kabar 'Bubar' One Direction

Penonton terdengar ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun, ketika para anggota One Direction tengah memberikan kejutan tersebut di atas panggung. Setelah selesai ikut bernyanyi, teriakan mereka pun menggema di seluruh area konser.

 

Happy birthday Neil

A photo posted by Liam Payne (@fakeliampayne) on

Liam Payne juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Niall Horan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto Niall yang tengah tersenyum masam berada di atas panggung, menggunakan topi bulu dan sedang memegang gitar.

Kebahagian kecil di atas panggung dengan ulang tahun Niall Horan rasanya sangat berbeda bila mengingat dan membayangkan jika One Direction akan segera rehat untuk sementara. One Direction membenarkan bahwa mereka akan 'hiatus' pada bulan Maret tahun 2016 mendatang. Walaupun begitu, selamat ulang tahun, Niall Horan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading