Sukses

Entertainment

Persahabatan Justin Bieber dan Floyd Mayweather, Jr.

Fimela.com, Jakarta Floyd Mayweather, Jr. pensiun dari dunia tinju dengan kemenangan. Dalam pertandingan melawan Andre Berto yang berlangsung pada Sabtu (12/9/2015) lalu tersebut, ada seseorang yang menarik perhatian berada di antara penonton. Dia adalah Justin Bieber.

Bahkan Justin memberikan dukungannya untuk Floyd lewat beberapa foto yang diunggah ke Instagram. Tidak aneh, karena ternyata mereka memang berteman baik. Kok bisa?

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Ikatan persahabatan mereka diungkapkan oleh 50 Cent kala menghadiri SportsNation di ESPN pada bulan Mei lalu. “Ini adalah laki-laki dalam hidup Floyd. Ketika kamu merasa tidak ada yang harus dibuktikan, maka kamu memiliki Justin Bieber di depanmu (membelamu). Ini tentang putri Mayweather, Iyanna. Putri bungsunya adalah penggemar berat Justin Bieber.”

Kembali ke dukungan Justin untuk Floyd dalam menghadapi Andre, Justin mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah merangkul Floyd. Dia terlihat mengucapkan sesuatu kepada sahabatnya itu.

Baca Juga: Perang Mulut Antara Ronda Rousey dan Floyd Mayweather, Jr.

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

“Like always, I’m supporting @FloydMayweather tonight live on PPV,” tulis Justin di keterangan foto.

Foto kedua yang diunggah Justin sepertinya diambil setelah Floyd memastikan kemenangan, dia berada di belakang Floyd yang tengah menyeringai diburu fotografer. “Congrats on a great win @floydmayweather,” tulisnya.

Dua foto lagi yang diunggah Justin Bieber memperlihatkan dia sedang berada di atas ring. Tangan kirinya bertelekan pada tali ring sehingga memamerkan tato di lengannya. Salah satu foto diberi keterangan singkat, “#moneymayallday.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading