Sukses

Entertainment

Tur Amerika Serikat Usai, One Direction Ungkap Rasa Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Fans One Direction nampaknya sangat sedih dengan kabar bahwa boyband pelantun Drag Me Down ini telah menyelesaikan tur mereka di Amerika Serikat pada Sabtu lalu (12/9). Tur terakhir ini dilaksanakan di Gillette Stadium di Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat.

Boyband yang digawangi oleh Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson ini mengucapkan rasa terima aksih mereka melalui akun Twitter pribadi Harry dan Liam. Tweet tersebut juga berisi ucapan terima kasih untuk semangat yang telah diberikan fans.

Harry Styles menyatakan rasa terima kasihnya kepada setiap orang sehingga konser ini dapat terselenggara. One Direction telah melewati tur yang luar biasa dan terima kasih tidaklah cukup ungkap Harry.

Baca juga: Ulang Tahun, One Direction Beri Niall Horan Kejutan di Panggung

Berbeda dengan Harry Styles, Liam Payne mengungkapkan kesedihannya karena telah menyelesaikan tur di Amerika Serikat dan Kanada melalui sebuah video. Video singkat tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Liam Payne juga menambahkan akan sangat merindukan kedua negara tersebut. Tak hanya itu, Liam juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk tahun-tahun, keramaian dan perayaan yang luar biasa.

One Direction telah membenarkan bahwa mereka akan mengambil rehat sejenak karena telah selama 5 tahun bersama-sama. Rehat ini direncanakan setelah rilisnya album ke-5 One Direction dan mereka akan promo di bulan Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading