Sukses

Entertainment

Hamil Anak Cowok, Revalina S Temat Stop Kesibukan Artis

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment sejak hamil anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan. Wajahnya yang dulu kerap 'nampang' di berbagai program acara televisi, kini sudah mulai jarang eksis di dunia hiburan.

Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Revalina S Temat Tampak Gendut

Tercatat, Revalina terakhir kali berakting pada sebuah serial berjudul Hijrah Cinta yang awalnya mengangkat kisah cinta Ustaz Jeffry alias Uje dan Pipik Dian Irawati. Serial tersebut tayang di salah satu TV berbayar di tanah air.

"Saya sekarang (hamil) lima bulan, ya kegiatan nggak dulu, terakhir Hijrah Cinta, 26 episode," kata Revalina S Temat di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).

Mengurangi kesibukannya di dunia entertainment memang salah satu cara baginya untuk menjaga agar kondisi kesehatannya dan bayi tidak terganggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, jenis kelamin sang buah hati sudah diketahui. Sebuah nama pun telah dipersiapkan meski kelahiran bayi masih menunggu empat bulan lagi. "Insya Allah cowok, kalau nama udah ada," kata Revalina.

Perasaan bahagia memang tengah dialami oleh Revalina. Menikah pada Minggu, 15 Maret 2015 lalu, Revalina dan suami pun tak perlu menunggu lama. Tentunya hal ini adalah hal yang patut disyukuri ketika masih banyak pasangan yang perlu waktu panjang untuk mendapatkan momongan.

Revalina S. Temat dan suami (Instagram)

"Seneng lah pastinya, alhamdulillah dikasih (momongan) langsung, excited banget," tukas pemain film Tanda Tanya itu.

Mengurangi kesibukannya di dunia entertainment memang salah satu cara baginya untuk menjaga agar kondisi kesehatannya dan bayi tidak terganggu. Saat ini ia menolak untuk melakukan kegiatan yang dirasanya berat.

"Pastinya menjaga, sayanya emang gak mau ngambil yang berat," tandas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading