Sukses

Entertainment

Ada Peran NKOTB di Karir Cemerlang Andien

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, Andien yang memilih genre jazz dalam karir bernyanyinya ternyata justru terinspirasi oleh boyband legendaris New Kids On The Block (NKOTB). Untuk diketahui, boyband ini sempat merajai percaturan musik dunia pada era 80-90an.

"Dulu saya inget waktu usia 4 tahun saya sering banget nonton konsernya New Kids On The Block," kata Andien saat sela latihan di Rossi Music Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (13/9)

New Kids On The Block (Bintang/EPA)

Ketika itu, Andien kecil langsung terinspirasi untuk menjadi seorang penyanyi. Video boyband yang digawangi oleh Jonathan Knight, Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, dan Danny Wood itu langsung melayangkan cita menjadi seorang entertainer.

"Ada videonya di mama saya. Saya pura-pura nyalamin penonton, loncat-loncat membayangkan saya yang konser. Sejak itu cita-cita saya nggak pernah lepas untuk menjadi penyanyi," tutur Andien.

Karena itulah, Andien begitu bersemangat menyambut konser tunggalnya bertajuk Metamorfosa. Baginya, konser setelah 15 tahun perjalanan karirnya di dunia entertainment merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata.

Andien. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dan menggelar konser hampir menjadi cita-cita semua penyanyi. Konser ini seperti jalan Tuhan. Keinginannya sudah lama tapi kalau belum waktunya ya belum kesampaian. Sama seperti menikah. Saya dulu ingin menikah di usia 24 tahun tapi ternyata waktu itu pacar belum punya, putus, segala macem," ucapnya.

"Saya nggak melihat konser ini sebagai goal. Konser ini pembuka berkah bagi banyak orang. Ini sebuah selebrasi. Saya ingin berterimakasih sama banyak orang yang mendukung saya," tandas Andien.

Baca juga: Andien Gaet The Cash untuk Kolaborasi di Konser Tunggal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading