Sukses

Entertainment

Pasca Gugat Cerai, Masayu Anastasia Jalan Bareng dengan Lembu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Masayu Anastasia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Lembu Wiworo Jati. Akan tetapi baru-baru ini Lembu mengunggah foto saat ia sedang makan bersama dengan Masayu.

Pada foto yang diunggah melalui akun Instgramnya itu tampak Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia sedang makan bersama teman-temannya. "Makan bener!" tulis penyanyi kelahiran 7 Mei 1976 ini.

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Seakan foto yang diunggah Lembu Wiworo Jati ini menandakan jika ia dan Masayu Anastasia sudah berdamai. Sebelumnya diberitakan jika pihak Masayu Anastasia masih membuka pintu perdamaian.

Akan tetapi pengacara Masayu Anastasia, Aga Khan tidak merinci perdamaian seperti apa yang akan digelontorkan oleh pihaknya. "Damai pasti ada. Kalau kemungkinan damai, ada lah," kata kuasa hukum Masayu Anastasia kepada wartawan, Jumat (4/9/2015).

Aga Khan mengatakan jika komunikasi antara Masayu dan Lembu masih baik-baik saja meski ada gugatan perceraian. Hal itu terbukti kala Lembu diketahui menjemput pulang Masayu setelah dirawat di rumah sakit. "Sebelum sidang mereka masih bertemu dan ngobrol kok. Baik-baik saja tuh mereka," tutur Aga Khan.

Masayu Anastasia (Instagram/@masayuanastasia)

Untuk diketahui bahwa pernikahan Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworo Jati mulai bermasalah sejak 2 tahun lalu. Namun, mereka berhasil menutupi masalah itu dan berusaha mempertahankan pernikahan.

Baca juga: Demi Anak, Masayu Anastasia Jalan-jalan ke Mal

Lembu Wiworo Jati menikahi Masayu Anastasia pada 6 Juli 2008 silam di Jakarta. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari (5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading