Sukses

Entertainment

Awal Mula Terkuaknya Hubungan Angel Pieters dan Putra Gubernur BI

Fimela.com, Jakarta Setelah kasus kemenangan misteriusnya di IMA 2015, nama Angel Pieters kembali mencuat ke permukaan. Kali ini, dia disorot karena kedekatannya dengan salah satu pesohor negeri ini, Adri Martowardojo. Pria yang tak lain adalah putra Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo.

Baca Juga: Ketegaran Angel Pieters Hadapi Problema

Isu kedekatan mereka sebenarnya sudah beredar sejak beberapa pekan lalu. Semuanya terungkap saat Angel mengunggah foto yang menunjukkan dirinya berpose dengan pria yang kini berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Ternyata, foto kedekatan mereka itu juga terpampang di akun Instagram Adri.

Kedekatan Angel Pieters dengan Adri Martowardojo (via Instagram/Angel Pieters)

Foto yang diunggah lewat akun Angel menunjukkan keduanya sedang duduk berdampingan. Tak hanya itu, Adri juga merangkul pundak musisi tersebut dengan mesra. Senyum di wajah mereka menggambarkan kebahagiaan di hati mereka.

Uniknya, baik Angel maupun Adri sama-sama mengenakan busana hitam yang membuat mereka terlihat classy. Angel sendiri memegang tali dengan balon ulang tahun berwarna-warni. Melihat suasana di sekitar mereka, sepertinya foto itu memang diambil dalam sebuah pesta ulang tahun.

Kedekatan Angel Pieters dengan Adri Martowardojo (via Instagram/Adri Martowardojo)

Hampir bersamaan dengan terkuaknya kabar kedekatan mereka, sempat beredar kabar pula bahwa Adri telah memberikan kado ulang tahun berupa mobil BMW untuk Angel, yang merayakan hari jadi pada 15 Agustus lalu. Namun tak lama kemudian, kabar itu dibantah oleh Adri.

Sebagaimana dilaporkan beberapa media online, Adri Martowardojo pun tidak menyangkal kedekatannya dengan Angel Pieters. Dia bahkan mengaku merasa nyaman dengan pelantun tembang Terburu Cinta tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading