Sukses

Entertainment

Bersama Angel Pieters, Tommy Page Serasa Duet dengan Cucu

Fimela.com, Jakarta Angel Pieters kembali manggung setelah menjadi bulan-bulanan netizen atas kemenangannya di ajang Indonesian Movie Awards 2015 lalu sebagai soundtrack terfavorit. Tak ada lagi derai air mata seperti ketika dirinya melakukan klarifikasi kemenangannya. Bukana main-main, kali ini dirinya tampil bersama penyanyi ternama Tommy Page.

Senyum menawan terlihat dari Angel Pieters kala didapuk menjadi pembuka panggung konser Up Close and Personal with Tommy Page. Tiga lagu dipersembahkan oleh Angel dengan penuh penghayatan. Penonton pun seolah lupa akan kejadian yang telah menimpa penyanyi muda ini beberapa waktu lalu. Mereka menikmati setiap helaan nafas Angel dalam melantunkan lagu.

Angel Pieters saat tampil di konser Tommy Page. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya sebagai aksi pembuka, namun Angel juga ditarik oleh penampil utama, Tommy Page di tengah konsernya. Tommy memperkenalkan Angel sebagai musisi muda berbakat dan telah memukaunya kala melakukan sesi latihan.

Baca juga: Nostalgia nan Intim di Konser Tommy Page

"Mari kita sambut Angel Pieters. Dia adalah penyanyi muda yang mengagumkan," kata Tommy Page di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (29/5) malam.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tommy Page terlihat sangat akrab dengan Angel. Ia seakan menanggalkan baju kebesarannya sebagai artis yang pernah berjaya di era 80-90an. Ia yang terpaut usia 28 tahun pun tak canggung melakukan duet di lagu I'm Always Dreaming Of You.

"Mungkin ketika saya ciptakan lagu ini kamu belum lahir. Seperti duet ama anak, atau bahkan cucu yah," ujarnya berseloroh, disambut riuh penonton.

Memang judul konser Up Close and Personal dibuktikan oleh Tommy Page. Ia sungguh terlihat akrab dengan para penonton. Setiap membawakan lagu apapun, ia selalu menceritakan sebab ditulisnya lagu itu. Rindu penonton pun serasa terobati dengan penampilan intim Tommy Page.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading