Sukses

Entertainment

Penulis X-Men: Apocalypse Bantah Keterlibatan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Belakangan berhembus kabar kalau Taylor Swift ikut terlibat sebagai cameo di film X-Men: Apocalypse. Namun sang penulis, Simon Kinberg, membantah kabar itu. Menurutnya, foto tersebut bukan diambil ketika syuting, melainkan kala dirinya dan pemain lain tengah menonton konser Swift di Montreal.

"Tidak ada apa-apa. Saya tahu darimana asal rumor itu, karena itu adalah kesalahan saya. Saya selalu mendengarkan lagu-lagunya (Swift) setiap pagi agar semangat dan saya juga mendengarnya setiap hari di lokasi syuting Apocalypse," kata Simon Kinberg di Toronto International Film Festival dikutip Aceshowbiz.

Taylor Swift berfoto bersama penulis dan pemain X-Men Apocalypse. Foto: Twitter

"Jadi kami pergi ke konsernya, dia mengundang kami untuk kembali dan bertemu dengannya. Foto ini diambil saat di belakang panggung konsernya. Nah, itu dia asal rumor ini berkembang," lanjut Kinberg.

Baca Juga: Taylor Swift Akan Main di 'X-Men: Apocalypse'?

Lagu-lagu yang dibawakan Swift memang membangkitkan semangat. Maka tak heran Kinberg selalu memutar lagu Swift kala di lokasi syuting film X-Men: Apocalypse. Sebelumnya, Swift memang santer dikabarkan akan berperan sebagai Dazzler.

Film X-Men Apocalypse. Foto: via comicvine.com

Setelah mendengar rumor ini, Simon Kinberg justru menjadi tertarik untuk menggaet Taylor Swift di film superhero berikutnya. Film X-Men: Apocalypse sendiri akan rilis pada 27 Mei 2016 dan dibintangi oleh Michael Fassbender, Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Olivia Munn dan Oscar Isaac.

"Setelah rumor ini, saya justru berpikir kalau itu menarik (melibatkan Taylor Swift). Tapi tidak, kami disana hanya untuk konsernya," tukas Simon Kinberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading