Sukses

Entertainment

Candice Swanepoel Terjerembab di Runway New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Nasib sial bisa terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Seperti halnya Victoria’s Secret Angel, Candice Swanepool, yang harus menanggung luka dan malu di acara New York Fashion Week.

Candice tertangkap kamera tersandung dengan tali sepatu hak tingginya yang tidak diikat. Dia mendapatkan beberapa luka berdarah di lututnya dan mengunggah foto lukanya ke Instagram setelah show.

“Terima kasih kepada yang menangkapku malam ini. Berakhir dengan sedikit goresan tapi banyak ego yang terluka,” tulisnya di keterangan foto.

Memang dalam sebuah video yang beredar, beberapa laki-laki dari penonton membantunya berdiri. Dia menangani insiden seperti seorang pro, tersenyum dan memberi isyarat ‘aku baik-baik saja’ sebelum menyelesaikan tugasnya.

Baca Juga: Demi Kenya, Candice Swanepoel Bikin Afrika 'Menangis'

Sebagai informasi, itu bukan satu-satunya insiden pada waktu pertunjukan. Model Pooja Mor juga jatuh saat menuruni tangga kecil di tengah-tengah runway.

Sama seperti Candice Swanepoel, dia dengan cepat berdiri dengan bantuan dari beberapa penonton yang bergegas untuk membantu dia dan dia meneruskan show seperti tidak ada yang terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading