Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik tentang Lee Sung Kyung

Fimela.com, Jakarta Bintang yang sedang naik daun, Lee Sung Kyung, telah mengambil peran dalam drama berdasarkan webtoon, Cheese in the Trap. Dia memainkan Baek In Ha, gadis cantik tapi dingin dalam drama yang juga dibintangi Kim Go Eun, Seo Kang Joon, Nam Joo Hyuk, dan Park Hae Jin itu.

“Suatu kehormatan bisa bergabung,” katanya. Karena ini adalah webtoon yang aku benar-benar suka, aku senang dan akan mencoba yang terbaik untuk tidak mengecewakan penggemar webtoon itu.”

Lee Sung Kyung memang telah melakukan dengan baik sejak debutnya dalam drama It’s Okay, That’s Love dan mendapat peran utama dalam Queen’s Flower. Berikut ini adalah beberapa fakta yang kamu mungkin tidak tahu tentang aktris ini.

Baca Juga: Pakai Baju Transparan, Lee Sung Kyung Dihujat

1. Gong Hyo Jin adalah role model-nya. Lee Sung Kyung senang bertemu Gong Hyo Jin ketika mereka bersama-sama membintangi It’s Okay, That’s Love. Gong Hyo Jin lebih baik dan bahkan lebih profesional dari yang dibayangkan Lee Sung Kyung.

“Aku jatuh cinta dengan bagaimana dia berlaku di lokasi syuting,” kata Lee SUNG Kyung dalam sebuah wawancara dengan Newsen. “Meskipun dia mungkin benar-benar sakit akibat kecelakaan mobil, dia tidak pernah mengungkapkan itu dan bertahan sampai akhir. Meskipun cedera beum sembuh dan jahitannya mungkin terlepas, dia bertahan. Dia meletakkan plester warna kulit di atas jahitannya dan berlaku seolah-olah tidak ada yang salah. Dia tidak mengungkapkan rasa sakitnya karena dia tidak ingin membuat staf khawatir. Ketika aku melihat dia, aku ingin menjadi seorang aktris seperti dia.”

Gong Hyo JIn. (via dramafever.com)

2. Lee Sung Kyung memulai karirnya sebagai model. Dia berkompetisi di Super Model Contest pada tahun 2008 di mana ia menduduki tempat kesebelas dan memenangkan Lez Prize dan juga dalam Asia Pacific Super Model Contest pada tahun 2009 di mana ia menduduki tempat kelima dan memenangkan Unix Hair New Style Prize. Dia berjalan di runway untuk desainer top dan melakukan pengambilan adegan iklan untuk beberapa produk top. Pada waktu F/W Fashion Week 2014, dia berjalan di runway di lebih dari sepuluh show. Sekarang dia fokus pada akting. Dia menikmati modeling tapi akting adalah mimpinya.

Lee Sung Kyung (via soo-hyuks.tumblr.com)

3. Lee Sung Kyung memainkan piano. Dia adalah seorang mahasiswa di sebuah sekolah musik ketika dia mengikuti rekomendasi teman untuk mengikuti Super Model Contest.

“Aku telah bermain piano sejak aku berumur tujuh tahun,” kata Lee Sung Kyung dalam wawancara. “Piano adalah hal nomor satu dalam hidupku. Pada awalnya aku menolak saran bahwa aku bisa menjadi model.”

 

Video kiriman 이성경 (@heybiblee) pada

4. Lee Sung Kyung muncul di beberapa video musik, yang paling baru adalah di Two One Two oleh Urban Zakapa.

5. Dia menikmati kerja keras dan mengakui bahwa ketika ia gelisah ketika dia tidak sibuk.

“Aku sedang mengerjakan akting hari-hari ini jadi ketika aku memiliki waktu luang, aku ingin kembali bekerja dan sibuk lagi. Ketika aku sibuk, aku tidak punya waktu untuk istirahat, tapi ketika aku benar-benar punya waktu untuk istrirahat, aku gelisah.”

 

Foto kiriman 이성경 (@heybiblee) pada

Itu dia lima fakta menarik tentang Lee Sung Kyung. Sayangnya, baru-baru ini dia menuai hujatan karena pakaian yang dikenakannya ke Seoul Drama Awards 2015.

What's On Fimela
Loading