Sukses

Entertainment

Justin Bieber Tetap Jomblo Hingga Hatinya Pulih

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber butuh waktu sebelum memulai hubungan lagi setelah berpisah dari Selena Gomez. Dalam sebuah wawancara dengan acara radio Australia Kyle & Jackie O, pelantun Baby itu mengungkapkan bahwa hatinya hancur dan ingin membiarkannya pulih.

“Aku belum berhubungan untuk sementara waktu, aku tenang dan hanya nongkrong. Hanya menjadi diri sendiri,” katanya kepada pemandu acara Kyle Sandilands dan Jackie O Henderson.

 Selena Gomez dan Justin Bieber (via popsugar.com.au)

“Aku tipe laki-laki dengan hubungan, aku suka jatuh cinta dan aku suka berpelukan dan aku mencintai semua hal semacam itu tapi hatiku hancur jadi aku hanya akan membiarkannya pulih,” tuturnya.

Justin pun meluruskan rumor tentang graffiti yang diduga berbunyi, ‘Selena,’ dalam video musiknya What Do You Mean?. “Aku berpikir bahwa itu mungkin palsu,” katanya sebelum mempertanyakan apa yang pemandu acara maksudkan. Ketika pemandu acara mengatakan mereka mengacu pada video musik itu, Justin menjawab, “Bukan aku yang melakukannya.”

Baca Juga: 10 Lagu Paling 'Hot' Minggu Ini

Justin baru-baru ini menghadiahi 250 keinginan anak-anak melalui Make-A-Wish Foundation. Dia mengatakan dia senang berada di sekitar anak-anak karena mereka memungkinkannya untuk menjadi dirinya sendiri. Ini membuat dia menghubungkan dirinya dengan Raja Pop Michael Jackson

“Aku pikir ada banyak kesalahpahaman tentang Michael Jackson. Dia ingin berada di sekitar anak-anak karena mereka polos dan dia tidak pernah menginginkan sesuatu dari mereka,” kata Justin Bieber. “Aku tidak tahu apa aku percaya semua hal tentang Michael tapi itu hanya pendapatku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading