Sukses

Entertainment

Pasca Digugat Cerai, Stuart Collin Selalu Didampingi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap menyeruak seiring terjadinya kecelakaan yang menimpa Stuart Collin di ruas tol Tangerang beberapa waktu lalu. Akibat kecelakaan ini tangan kanan Stuart pun patah dan harus dioperasi.

Stuart diisukan mengalami depresi akibat digugat cerai oleh Risty Tagor. Saat berkendara ada kabar yang menyebut jika Stuart sedang dalam pengaruh minuman keras sehingga berakibat pada kecelakaan.

Kondisi terakhir Stuart Collin pasca menjalani operasi. (via instagram.com/agungbentuk)

Desas desus itu ternyata juga sampai pada telinga Stuart, namun ia tak terpengaruh. "Itu ga ngaruh ya mas, kan kita tahu itu siang hari. Kejadian jam 1 siang saat dari rumah omnya di BSD, lewat tol kecelakaan," tutur Agung, manajer Stuart Collin, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam.

Apalagi ketika terjadi kecelakaan, Stuart tak sendiri. Dalam mobil ia bersama temannya dan keluarga di mobil yang berbeda. Ditambahkan Agung, semenjak ada masalah rumah tangga, keluarga memang tak memperbolehkan Stuart bepergian sendiri.

Stuart Collin. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Di mobil itu ada temennya Stu. Saat itu konvoi dua mobil‎, soalnya Stu kan ga dibolehin kemana-mana sendiri. Kan lagi ada masalah juga. Jadi perlu didampingi keluarga," ujarnya.

Baca juga: Kecelakaan, Stuart Collin Rugi Ratusan Juta

Disinggung tentang mobil di depan Stuart yang mendadak banting stir dan menyebabkan mobil Stuart Collin oleng, Agung mengatakan tak mau mencari tahu. Saat ini ia dan keluarga sedang fokus untuk kesembuhan Stuart. "Nggak cari, lebih fokus sama Stuart aja., semua pada tahu lagi ada masalah juga," tandas Agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading