Sukses

Entertainment

Dara 2NE1 Akan Tampil di Drama Fiksi Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel 2NE1, Dara rupanya tengah 'kejar setoran'. Bagaimana tidak, tahun 2015 ini, pemilik nama Sandra Park itu telah tampil di tiga drama sekaligus, termasuk cameo di drama Producers. Yang terbaru, Dara akan tampil di web drama fiksi tahun 2020 berjudul Missing Korea.

Seperti dilansir Soompi, pihak agensi YG Entertaiment telah mengonfirmasi keterlibatan Dara di drama Missing Korea pada hari ini (15/9/2015). Ia akan melakoni peran sebagai Miss Korea yang berasal dari Korea Utara.

Dara 2NE1. Foto: Soompi

Mengangkat tema fiksi, drama Missing Korea berlatar belakang tahun 2020. Seperti kita ketahui bersama, Korea Selatan dan Utara resmi berpisah pada 1948 lalu. Namun pada tahun 2020 mendatang, kedua negara dikisahkan bersatu kembali karena adanya Miss Korea.

Baca Juga: Dara 2NE1 Bawa Hadiah Khusus untuk Pianis Buta

Dara nantinya akan menjadi lawan main dari Kim Jeong Hoon. Senada dengan Dara, nama karakter yang akan diperankan oleh Kim Jeong Hoon juga belum diketahui pasti. Yang jelas, ia akan berperan sebagai pimpinan yang mengatur ajang tersebut.

Kim Jeong Hoon. Foto: via fanpop.com

Missing Korea merupakan salah satu web drama produksi KBS. Ini adalah web drama ketiga yang mendapuk Dara sebagai pemain utamanya di tahun 2015. Sebelumnya, wanita berusia 30 tahun itu telah tampil terlebih dahulu di web drama Dr. Ian dan We Broke Up.

Rencananya, drama Missing Korea akan memulai episode perdananya pada Oktober 2015 mendatang. Jika sukses, maka web drama ini akan ditayangkan di saluran KBS. Selain Dara 2NE1 dan Kim Jeong Hoon, belum ada nama bintang lain yang menyatakan keterlibatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading