Sukses

Entertainment

Hubungan Angel Pieters - Adri Martowardojo Diprotes Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Angel Pieters dan Adri Martowardojo memang sedang jadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, pria yang kini ada di hati Angel Pieters ini tak lain adalah putra Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo. Namun siapa sangka kalau hubungan mereka ini malah diprotes Vidi Aldiano. Bagaimana bisa?

Baca Juga: Awal Mula Terkuaknya Hubungan Angel Pieters dan Putra Gubernur BI

Coba saja lihat foto yang diunggah Angel Pieters sekitar tiga pekan lalu. Foto tersebut menunjukkan dirinya sedang duduk bersebelahan dengan Adri, sementara tangan kekasihnya itu merangkul mesra pundak Angel. Ternyata, Vidi mengomentari foto tersebut.

Vidi Aldiano salah satu orang yang pertama mengomentari hubungan Angel Pieters dan Adri Martowardojo (via Instagram/Angel Pieters)

"Alex dikemanain?," demikian caption singkat yang ditulis oleh pelantun tembang Bening tersebut.

Namun tentu saja komentar Vidi tersebut hanya sekedar kelakar untuk menggoda Angel. Sebagaimana kita tahu Angel dan Vidi memang memerankan sepasang kekasih dalam drama musikal yang berjudul Stereo. Vidi berperan sebagai Alex, sedangkan Angel memerankan karakter Diva.

Vidi Aldiano (Wimbarsana/Bintang.com)

Tentu saja komentar tak terduga yang dilontarkan Vidi tersebut menyita perhatian para netizen. Setelahnya, banyak pengguna Instagram yang menuliskan komentar sama persis dengan tulisan Vidi, namun dengan tambahan angka di belakangnya.

Hubungan Angel Pieters dan Adri Martowardojo memang terungkap lewat foto kemesraan yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Pada media online, Angel dan Adri telah mengungkapkan bahwa memang ada kedekatan khusus di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading