Sukses

Entertainment

Ngeband Bareng The Cash, Ringgo Tak Berharap Banyak di Musik

Fimela.com, Jakarta Berkarier di dunia entertainment dan menjadi seorang aktor menjadi pilihan bagi Ringgo Agus Rahman. Semenjak debut pertamanya di film 'Jomblo' ia kini telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Sejak saat itu Ringgo pun kerap menerima tawaran di Industri film Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Ringgo akhirnya banyak mencoba hal baru. Apalagi baru-baru ini ia telah tergabung dengan band The Cash bersama, Tora Sudiro, Desta, dan Vincent. Meski demikian pria kelahiran Purwakarta itu tidak mau menjadikan grup bandnya menjadi sumber penghasilan utama.

"Kalo buat serius untuk jadi sumber utama sih nggak, karena mereka juga kan ada kegiatan lain. Jadi ini cuma sekedar untuk senang-senang aja," kata Ringgo di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015), Ringgo mengaku jika profesi barunya sebagai anak band ini tidak akan dijadikannya sebagai sumber penghasilan utama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui olehnya kalau ia juga telah menaruh minat ke dalam musik sejak dulu. Namun aktor yang pernah mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Movie Award 2007 sebagai pendatang baru terfavorit ini tetap menegaskan kalau musik hanya untuk kesenangannya saja.

Baca Juga: Ringgo Tak Dibolehkan main Terlaluu Rapih di The Cash

"Sampe sekarang sih gue di musik buat iseng-iseng aja. Tapi emang dasarnya gue suka di musik, tapi nggak diseriusin buat cari duit di musik," sambungnya.

Lebih lanjut, awal tergabung di The Cash Ringgo Agus Rahman mendapat tawaran dari salah satu personel The Cash, Tora Sudiro. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Ringgo. Dan dalam waktu dekat, ia akan menunjukan penampilan terbaiknya di konser Andien yang akan diadakan di Jakarta Convention Center tanggal 15 September 2015.

"Sebenarnya gue juga baru masuk ya di The Cash, jadi sebagai anak baru gue sih ikutin aja. Awalnya emang gue juga nggak tau kenapa bisa diajak. Terus akhirnya ditawarin Tora, yaudah cobain aja," jelas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading