Sukses

Entertainment

Gabung The Cash, Ringgo Tak Dibolehkan Main Rapih

Fimela.com, Jakarta The Cash, dengan para personelnya. Tora Sudiro, Vincent, Desta, dan kini ditambah Ringgo akan turut serta meramaikan konser 15 tahun Andien Metamorfosis. Segala persiapan cepat dilakukan mereka agar dapat memberikan penampilan yang terbaik hari ini 15 September 2015.

Namun selain latihan, Ringgo harus putar otak agar tidak terlambat dipenampilan pertamanya bersama The Cash. Karena saat ini ia sedang kebingungan lantaran kendaraan yang biasa digunakan beraktifitas sedang berada di bengkel.

"Kalo gue sih persiapannya sama aja. Paling kostum buat anak The Cash gimana. Terus pikirin juga gimana bisa hadir nggak dateng terlambat. Soalnya mobil gue lagi di bengkel," kata Ringgo di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Menjadi kebanggan bagi The Cash dapat tampil di konser Andien Metamorfosa. Segala persiapan pun dilakukan mereka agar dapat memberikan penampilan yang terbaik, salah satunya dengan latihan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ringgo sendiri tidak pernah menyangka. Kalau setelah ia bergabung dengan The Cash akan langsung menunjukan aksinya di konser Andien. Ringgo mengibaratkannya seperti menikahi perempuan yang baru ia kenal.

Baca Juga: Tampil di Konser Andien, The Cash Gandeng Personel Anyar

"Gue diajakin gabung mau-mau aja, kaget gue pas ditawarin manggung di konser Andien. Waduh langsung seriusan, gue sangka becandaan. Ibarat kenal sama cewek langsung diajakin nikah ini sih. Sampe sekarang gue masih grogi nih," sambungnya.

Awal bergabungnya pemeran ‘Jomblo’ ini di band The Cash karena mendapat tawaran langsung dari Tora Sudiro yang merupakan salah satu personil The Cash. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, Ringgo sendiri bukan orang yang tanpa tau menjadi seorang anak band. Sebelum di The Cash, ia juga tergabung dalam sebuah band. Namun hal itu ia lakukan sudah lama sekali. Dan kini, harus tampil di konser besar membuat Ringgo gugup. Untungnya para personel The Cash selalu berusaha menyemangati Ringgo Agus Rahman.

"Pengalaman manggung bukan sama The Cash sih. Kita sebutnya lagu yang nggak disukain orang. Terakhir setahun yg lalu manggung. Awalnya gue nggak tau bakal kolaborasi sama Andien. Ditenangin anak-anak kalo The Cash tampil nggak boleh rapi. Kalo rapi bukan The Cash," tutup Ringgo dengan tawanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading