Sukses

Entertainment

Tampil di Konser Andien, The Cash Gandeng Personel Baru

Fimela.com, Jakarta Semakin mantap, Andien kini tengah menjalani latihan sesi terakhirnya bersama band-band yang akan membantunya menunjukan aksi cemerlang di konser 15 tahun Andien Metamorfosa. Pemandangan menarik terlihat saat para personel The Cash juga berada di lokasi latihan.

Awalnya, para personel The Cash tidak pernah menyangka menjadi bagian konser yang menjadi tolak ukur Andien selama 15 tahun berkarier di industri musik Indonesia. Jarang berlatih membuat 4 punggawa The Cash kaget bercampur rasa syukur. Karena band yang hampir surut ini akhirnya dapat kembali menunjukan aksinya di atas panggung.

Baca Juga: NKOTB Punya Andil dalam Karier Panjang Andien

Foto profil The Cash (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita awalnya nggak nyangka dan kepikiran. Namanya band nggak pernang manggung, nggak pernah kepikiran buat ngeband lagi. Akhirnya ditelepon Andien. Ditawarin main di konser dia. Wih gila," kata Desta di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Antusias yang sama dirasakan oleh Tora Sudiro, bahkan ia sempat berpikiran kalau Desta lah yang meminta agar The Cash diajak tampil pada konser Andien Metamorfosa yang dilaksanakan esok 15 September 2015. Namun karena diminta secara langsung. The Cash pun kembali berkumpul dengan membawa personel barunya yakni Ringgo Agus Rahman.

Andien berharap kalau konsernya nanti bisa menjadi kesuksesan bersama, dan menjadi inspirasi bagi para penyanyi yang akan menggelar konser seperti dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue pikir dia bohongan. Sempet bilang ke Desta. Ngapain sih minta ke Andien, eh ga taunya Andien yang nawarin. Pastinya kita langsung samain waktu buat latihan," sambung Tora Sudiro di tempat yang sama.

Para pria penuh canda tawa ini akan berusaha menunjukan penampilan terbaiknya. Tak mau mengecewakan, mereka ingin menjadikan Andien sebagai bintang di 15 tahunnya berkarya.

"Nanti penampilan kita nggak dikonsepin gitu, kita bikin bintangnya tetap Andien. Malam besok itu Andien," ungkap Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading