Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Ayudia Bing Slamet Sudah Nikmati 'Kebebasan'

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet resmi dipersunting Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pada 13 September 2015 lalu. Kedua sejoli ini mantap mengucap ikrar pernikahan di depan penghulu. Sebelum menikah, Ayudia pun sudah puas menikmati 'kebebasan' dalam film Anak Kos Dodol.

Dalam film besutan Eman Pradipta itu, Ayudia melakoni peran sebagai anak kos yang baru lulus SMU. Hidup satu atap dengan pribadi yang berbeda-beda ternyata membuat Ayudia belajar akan arti sebuah kebersamaan. Ia selalu menguatkan temannya yang sedang ditimpa musibah, begitupun sebaliknya.

Poster film Anak Kos Dodol. Foto: via filmindonesia.or.id

Suatu saat, Ayudia bersama teman-teman geng kos dodolnya dihadapkan pada babak besar dari petualangan hidupnya. Diawali dengan fase kebebasan seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya.

Baca Juga: Permintaan Ditto ke Ayudia Bing Slamet Setelah Jadi Istri

Film bergenre drama komedi ini merupakan karya kedua Ayudia di layar lebar. Sebelumnya, wanita berusia berusia 25 tahun itu pernah terlibat di film Ketika pada 2005 lalu. Dalam film yang masuk nominasi FFI tersebut, kemampuan akting Ayudia semakin terasah karena memiliki lawan main yang sangat mumpuni seperti Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Senandung Nacita dan Dewi Yull.

Film Anak Kos Dodol. Foto: via filmindonesia.or.id

Di film Anak Kos Dodol, Ayudia berkesempatan tampil sebagai pemain utama. Ia beradu akting dengan bintang komedi ternamaan seperti Ananda Omesh dan Pongki Barata. Selain itu, film yang rilis pada 26 Februari 2015 tersebut juga dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Wizzy, Rachquel Nesia, Shamira dan Kimmy Geovani.

Kini, Ayudia Bing Slamet telah melepas masa lajangnya. Banyak penggemar yang berharap, pernikahan Ayudia tidak menghalangi langkahnya dalam berkarir di seni peran. Apalagi Ayudia memiliki kemampuan akting yang cukup baik. Selamat berbahagia, Ayudia Bing Slamet!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading