Sukses

Entertainment

Jurus Khusus Amec Aris Jadi Cowok Melambai

Fimela.com, Jakarta Mantan drummer Lyla, Amec Jen Aris mulai merambah bidang akting. Film Miemien Hantu Posesif menjadi film perdananya. Disini, ia berperan sebagai seorang cowok melambai bernama Davin. Menjadi cewek melambai, Amec punya cara belajar sendiri.

Amec mengaku awalnya casting untuk pemeran utama Juna. Namun, Juna akhirnya dimainkan oleh Christ Laurent. Dia sendiri didapuk untuk bermain sebagai cowok melambai. "Bermain di layar lebar ditawarin sama temen. Dia tau Lyla. Akhirnya ditawarin casting Juna. Tapi sutradara minta saya jadi Davin, cowok melambai. Ini film pertama," kata Amec di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam.

Press Conference Film Miemien (Deki Prayoga/bintang.com)

Banyak observasi yang dilakukannya ketika didapuk menjadi cowok melambai tersebut. Ia mengaku mendapatkan kesulitan karena karakternya dalam film ini berbeda jauh dari keseharian. Tapi hal itu tak membuatnya putus asa.

"Dari awal oke sampai syuting terus observasi. Lumayan susah karena bukan gitu karakter aslinya. Seringnya nonton dvd, observasi ke temen-temen yang melambai seperti make up artis," tutur Amec.

Amec Aris menjajal aktingnya dengan membintangi film 'Miemien the Movie'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Amec pun sering meminta teman-temannya untuk membentuk karakternya sebagai 'cewek karbitan'. Ia juga meminta nasehat kepada vokalis Lyla, Naga yang pernah dua kali berperan dalam film layar lebar.

"Naga udah dua kali. Paling sharing doang sih. Dia angkat tangan karakter cowok melambai. Teknis aja sih. Paling gue nanya ke temen, panggil gue cuma buat observe. Gu panggil hantu jadi hentong," tukasnya.

Baca Juga: Tinggalkan Lyla Band, Amec Aris Jajal Akting di Miemien the Movie

Karena perannya yang sedikit nyeleneh ini, Amec pun harus menjelaskan kepada para fans. "Tanggapan fans ya mendukung. Ini karakter baru yang muncul. Protes, kok lu agak cong sih. Gue terpaksa jelasin," tandas Amec Aris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading