Sukses

Entertainment

Akting Bareng, Muluskan Cinta Alessia Cestaro - Christ Laurent

Fimela.com, Jakarta Alessia Cestaro mengaku senang membintangi film yang berjudul Miemien the Movie. Selain tertantang dengan karakter yang diperankan, Alessia juga bisa beradu akting dengan kekasihnya, Christ Laurent. Tentu Alessia dan Christ akan banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Dengan begitu, dirinya tidak perlu repot-repot memberi kabar setiap saat kepada Christ.

Film Miemien the Movie berkisah tentang pria bernama Juna (Christ Laurent), seorang novelis yang mendapat tugas membuat cerita horor. Dalam penggarapannya, Juna bertemu dengan hantu cantik Miemien (Alessia Cestaro). Komunikasi yang kerap dilakukan membuat Juna dan Miemien terjebak dalam cinta dua dunia.

Ilustrasi hubungan cinta Alessia Cestaro dan Christ Laurent.

"Yang bikin senang karena aku nggak perlu ribet tanya dan kasih tahu kabar ke dia soalnya ketemu terus. Jadi nggak ribet," ujar Alessia Cestaro di sela-sela syuting film Miemien the Movie, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Hal senada juga diungkapkan Christ, diakuinya terlibat satu pekerjaan dengan kekasih punya keuntungan sendiri. "Ya enaknya bareng, enggak cari-carian. Dimana? Sama Siapa? Kemana? Ya gitu-gitu. Kalau kerja bareng kan face to face, mau bohong juga enggak bisa," kata Christ.

Alessia Cestaro mengaku jika ia senang bermain film bersama sang kekasih, Christ Laurent. (Wimbarsana/Bintang.com)

Keuntungan lainnya, mereka tak perlu susah payah membangun chesmistry karena sudah saling mengenal satu sama lain. Hanya saja, dirinya dan Alessia harus sedikit lebay berakting di film tersebut. "Ini kan banyak yang lucu-lucunya, itu yang bingung. Lucu yang biasa. Keseharian kan tingkah lakunya enggak begini. Di sini harus lebay. Ya chemistry-nya semoga dapet," tandasnya.

Selain Christ Laurent dan Alessia Cestaro, film arahan sutaradara Chiska Doppert ini juga dibintangi Amec Aris, Selena Alesandra, Mike Lucock dan Alina Saraswati. Film produksi SRN ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air akhir tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading