Sukses

Entertainment

The Perfect Guy Tumbangkan War Room di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film War Room tidak berhasil mempertahankan posisinya di puncak box office Amerika Serikat (AS) pekan ini. Film yang dibintangi oleh Priscilla Shirer harus rela turun peringkat setelah digeser oleh film pendatang baru The Perfect Guy.

Baru dirilis pada 11 September lalu, The Perfect Guy sudah berhasil menduduki puncak box office dengan meraih pendapatan hingga mencapai 26,70 juta USD. Film bergenre thriller ini dibintangi oleh Sanaa Lathan dan Michael Ealy.

Film War Room. foto: knoe.com

Di posisi kedua ditempati oleh film pendatang lainnya, The Visit dengan pendapatan sekitar 25,69 juta USD. Sedangkan War Room tergerser ke peringkat ketiga. Sementara itu, posisi keempat dan kelima diisi oleh A Walk in the Woods dan Mission: Impossible Rogue Nation.

Baca Juga: 3 Pekan Juara Box Office, Straight Outta Compton Digeser War Room

Sedangkan posisi keenam diduduki oleh Straight Outta Compton yang pernah memuncaki box office beberapa pekan lalu. The Transporter Refueled yang diharapkan bisa mengulangi kesuksesan film Transporter sebelumnya turun ke peringkat kedelapan dengan pemasukan sebesar 2,70 juta USD dan total pendapatan hanya sekitar 13,3 juta USD.

Straight Outta Compton. foto: forbes.com

Hasil ini termasuk mengecewakan, apalagi di pasar internasional baru meraih pendapatan sekitar 23,3 juta USD. Sedangkan film pendatang baru lainnya 90 Minutes in Heaven hanya menempati peringkat kesembilan. Film drama-reliji ini tak mampu menyamai kesuksesan War Room yang bergenre sama dan hanya meraih pendapatan sekitar 2,16 juta USD.

Posisi buncit ditempati film animasi Meksiko Un Galli con Muchos Huevos yang sudah meraih total pendapatan sebesar 6,6 juta USD. Apakah The Perfect Guy yang tidak menampilkan bintang-bintang top ini mampu bertahan di puncak box office AS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading