Sukses

Entertainment

3 Pekan Juara Box Office, Straight Outta Compton Digeser War Room

Fimela.com, Jakarta Film Straight Outta Compton harus turun tahta setelah tiga pekan berturut-turut berjaya di puncak box office Amerika Serikat (AS). Film yang dibintangi oleh Jason Mitchell itu harus rela digeser ke tempat kedua oleh film War Room.

Dirilis di pekan lalu, War Room hampir menggeser Straight Outta Compton dengan bertengger di posisi kedua. Baru di pekan ini War Room berjaya dan menggeser Straight Outta Compton dengan pendapatan sebesar 9,35 juta USD. Sedangkan Straight Outta Compton hanya meraih pemasukan sekitar 8,85 juta USD. 

 A Walk in the Woods. foto: rottentomatoes.com

Menurut berita dari Screen Rant, hasil itu sudah cukup bagus bagi War Room yang bergenre drama-reliji. Dengan bujet hanya sekitar 3 juta USD dan promosi yang minim, film yang disutradarai Alex Kendrick itu sudah meraih untung. Sementara itu, beberapa film pendatang baru berhasil menembus 10 Besar box office AS. Sebut saja film A Walk in the Woods yang dibintangi oleh bintang veteran seperti Robert Redford, Nick Nolte dan Emma Thompson.

Film garapan sutradara Ken Kwapis itu mengalahkan Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi oleh Tom Cruise yang turun ke peringkat keempat. Di posisi ketiga, A Walk in the Woods berhasil meraih sekitar 8,85 juta USD.

Baca Juga: Straight Outta Compton Juarai Box Office AS 3 Pekan Berurutan

Film pendatang baru lainnya, The Transporter Refueled bertengger di peringkat kelima dengan pemasukan 7.13 juta USD. Yang menarik, film animasi asal Meksiko, 'Un Gallo con Muchos Huevos', mampu menembus posisi kedelapan. Film tentang petualangan anak ayam itu meraih pendapatan sekitar 3,4 juta USD.

 Straight Outta Compton. foto: slashfilm.com

Dua peringkat terbawah ditempati oleh Sinister dan Inside Out dengan pemasukan masing-masing 3,7 juta USD dan 3,1 juta USD. Pendapatan box office di pekan ini termasuk sedikit dan termasuk terendah di tahun 2015 ini. Meski begitu, tetap menarik untuk menunggu apakah War Room yang berhasil menggeser Straight Outta Compton masih bisa bertahan di puncak box office AS pekan depan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading