Sukses

Entertainment

Telanjang Dada, Travis Scott Pose di Sisi Rihanna

Fimela.com, Jakarta Rihanna terus menuang bensin ke rumor kedekatannya dengan Travis Scott. Riri dan Travis bekerja sama untuk sebuah iklan untuk peluncuran FENTY, kolaborasinya dengan Puma. Pasangan itu berpose bersama dalam foto hitam-putih.

Riri memakai dress hitam tanpa lengan dengan belahan paha yang tinggi. Pelantun We Found Love itu memamerkan kaki kencangnya sambil duduk di sebuah kotak putih. Bertelanjang dada, Travis bediri di belakang Riri. Dia terlihat menundukkan kepala.

 

Creeper, the first design from FENTY - PUMA by @badgalriri. See @PUMASportstyle for a closer look.

A photo posted by PUMA (@puma) on

“Creeper, the first design from FENTY - PUMA by @badgalriri. See @PUMASportstyle for a closer look,” tulis akun Instagram Puma di keterangan foto.

Riri memotong foto itu dan memosting ulang mereka secara individu di Instagram. Dia memberi judul foto itu, “FENTY for @puma #THECREEPER Shot by @tommunrostudio."

Baca Juga: Rihanna Pacaran dengan Travis Scott?

Promosi FENTY oleh Rihanna (via Instagram Rihanna)

Rumor Riri dan Travis pertama kali muncul pekan lalu. Pasangan itu terlihat menunjukkan banyak PDA (Public Display of Affection) di New York Fashion Week Block Party pada Kamis (10/9/2015).

Pada saat itu, Travis terlihat mencium leher Rihanna saat dia sedang mengobrol dengan Justin Timberlake. Mereka juga tertangkap kamera bermesraan di pojok dekat DJ.

Pada tanggal 12 September, Rihanna dan Travis Scott berpesta bersama di klub malam Up & Down di daerah West Village, New York City. Sebelum dua acara tersebut, Rihanna datang ke tiga show Travis di New York’s Gramercy Theater. Mereka menikmati makan malam dan menghabiskan waktu bersama setelah konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading