Sukses

Entertainment

Electric Pop Ind Carnival Tawarkan Hiburan dan Musisi 'Ngehits'

Fimela.com, Jakarta Budaya selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman. Dari situlah timbul kultur pop yang mewakili sebagian besar masyarakat, terutama generasi muda. Dan event Electric Pop Ind Carnival menjadi salah satu upaya untuk mengekspos produk-produk lokal yang sedang ngehits dan kekinian.

Berbagai suguhan dari budaya populer akan tersaji dalam event yang akan berlangsung 18-20 September mendatang. Selain memanjakan penikmat fashion, kuliner, games dan acara TV, event ini juga bakal dimeriahkan sejumlah musisi keren sebagai performer.

Electric POP IND Carnival merupakan festival pop culture pertama Indonesia.

Menggandeng Sony Music Indonesia, Electric Pop Ind Carnival menyajikan lineup spesial seperti Isyana Sarasvati, GAC, Teza Sumendra, Dekat, The Overtunes dan berbagai musisi keren lainnya. Nama-nama tersebut tentu menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang ditargetkan berusia remaja hingga dewasa.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Berkomentar Soal Dirinya dan Raisa

Selama tiga hari acara, seluruh area juga dilengkapi permainan ala karnaval yang seru, di mana setiap pemain dapat memenangkan banyak hadiah merchandise dari Pop Ind. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati street food kekinian khas Indonesia yang dijajakan di venue acara.

Penggarapan album ini dilakukan di Swiss dengan melibatkan musisi yang telah menggarap karya-karya penyanyi ternama seperti Janet Jackson, Kylie Minogue, Super Junior ataupun Girls Generation. (Wimbarsana K/Bintang.com)

Isyana Saraswati memiliki masis pendiidikan musik yang bagus. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

Electric Pop Ind Carnival diselenggarakan dalam rangka memperingati anniversary keenam Central Park. Penyelenggara pun bakal menyulap Tribeca Park, Central Park Mall dengan nuansa berbeda dengan sentuhan electric neon lights.

Dengan perpaduan entertainment, fashion dan kuliner, nggak ada alasan buat kamu melewatkan Electric Pop Ind Carnival 18-20 September mendatang di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta. Kamu juga bisa mengikuti update info seputar event ini via Instagram @pop.ind.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading