Sukses

Entertainment

Cathy Sharon Berharap Bisa Melahirkan Normal

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan yang kini telah mencapai 8 bulan membuat artis cantik Cathy Sharon tinggal menunggu waktu kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan Eka Kusuma. Sang buah hati diprediksi akan lahir pada 4 Oktober 2015 mendatang, untuk itu ia kini fokus menjaga kesehatan tubuhnya jelang hari persalinan.

Di kehamilannya yang kedua kali ini, Cathy berkeinginan untuk melahirkan secara normal layaknya putra pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma lahir pada 4 Mei 2013 lalu.

“Sekarang usianya sudah masuk 31 minggu lebih (delapan bulan). Nanti rencananya lahiran di Jakarta, aku berharap sih persalinannya bisa normal sama kayak Jacob anak pertamaku," ujar Cathy Sharon ditemui Bintang.com di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Baca juga: Hamil 8 Bulan Tak Membuat Cathy Sharon Turunkan Aktivitas

Sebagai publik figur, Cathy Sharon tidak menurunkan aktivitasnya di dunia hiburan meski tengah hamil tua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jelang kelahiran anak kedua, Jacob Gabriel Kusuma sebagai anak pertama dikatakan Cathy sangat senang dan tidak sabar menantikan kelahiran adik kandungnya.

“Dia (Jacob) Enggak rewel, dia bukan anak pencemburu, malah bilang sayang baby, dicium-cium lalu mainan baby sudah dibukain semua. Ya kita lihat si Princess ini kapan mau keluarnya,” tambah wanita kelahiran 8 Oktober 1982 silam ini.

Meski telah mendekati hari persalinan, Cathy tetap menjalani kesibukannya di dunia keartisan. Namun untuk syuting film atau sinetron memang sengaja dilepasnya terlebih dahulu.

“Mungkin karena ini anaknya perempuan, jadi aku lebih santai enggak kayak anak pertama. Kalau anak yang pertama dulu, aku makan aja sampai di tempat tidur,” ujar kakak kandung Julie Estelle ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Jalan terus, kerja dikit-dikit. Karena jiwanya di entertain ya tetap jalanin. Selain itu kan aku bisnis makanan sehat juga, jadi dengan kehamilan aku tetap harus aktif juga supaya badan enggak besar,” terang kakak kandung artis Julie Estelle ini. “Photo shoot itu melepas kekangenan saya sama dunia entertain, lumayan. Biar lahirnya cepat juga kayak anak pertama,” lanjutnya.

Disinggung akankah menambah kembali momongan pasca melahirkan nanti, bintang film Dawai 2 Asmara ini mengatakan untuk fokus membesarkan anak keduanya terlebih dahulu.

Baca juga: Cathy Sharon Bukan Lagi Warga Indonesia?

"Haha, ya nanti kalau mau menambah anak lagi, lihat nanti saja. Saya fokus lahiran anak kedua dulu aja baru nanti pikirin hal lainnya lagi," tandas Cathy Sharon, yang mengawali karier sebagai VJ MTV Indonesia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading