Sukses

Entertainment

Hamil 8 Bulan Tak Membuat Cathy Sharon Turunkan Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Mantan VJ MTV Cathy Sharon kini tengah mempersiapkan kelahiran anak keduanya dari pernikahannya dengan Eka Kusuma seorang pengusaha dari Cirebon, Jawa Barat. Masa kehamilan yang sudah masuk 8 bulan lebih tak membuatnya menurunkan aktivitasnya sebagai publik figur di dunia hiburan tanah air.

Menurut Cathy, beraktivitas walau sudah memasuki usia kandungan 8 bulan memang lantaran sudah memiliki pengalaman dalam melahirkan.

“Mungkin karena ini anaknya perempuan, jadi aku lebih santai enggak kayak anak pertama. Kalau anak yang pertama dulu, aku makan aja sampai di tempat tidur,” ujar Cathy Sharon ditemui Bintang.com di Gandaria City, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Baca juga: Cathy Sharon Bukan Lagi Warga Indonesia?

Sebagai publik figur, Cathy Sharon tidak menurunkan aktivitasnya di dunia hiburan meski tengah hamil tua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya dalam hal beraktivitas, masa kelahiran yang hanya tinggal menghitung hari pun tak membuat penampilan wanita pemilik nama lengkap Catherine Sharon Gasnier kehilangan gaya dalam berbusana.

“Ya walau hamil, tapi kan tetap bisa bergaya-gaya sedikit,” tambah wanita yang memiliki darah keturunan Perancis, Manado, Tionghoa ini.

Sementara itu, untuk kesibukan sehari-hari pun kakak kandung Julie Estelle ini memang lebih menurunkan aktivitasnya untuk syuting-syuting film maupun sinetron. Hal ini dilakukannya untuk menjaga kondisi kesehatan kandungan agar tidak terganggu.

“Mungkin karena ini anaknya perempuan, jadi aku lebih santai enggak kayak anak pertama. Kalau anak yang pertama dulu, aku makan aja sampai di tempat tidur,” ujar kakak kandung Julie Estelle ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Kalau pekerjaan milih yang santai-santai aja, enggak banyak sih. Lebih ke kesibukan ibu-ibu rumah tangga aja,” lanjut Cathy Sharon.

Penantian Cathy Sharon untuk segera memiliki anak kedua diakuinya akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Dengan kehadiran anak kedua nanti, rumah tangga Cathy Sharon dengan Eka Kusuma semakin sempurna pasca 2012 silam dikaruniai buah hati bernama Jacob Gabriel Kusuma.

Lebih lanjut Cathy mengutarakan keinginannya untuk melahirkan secara normal untuk anak keduanya tersebut. “Mau lahirannya di Jakarta aja karena udah masuk usia kandungan 31 mingguan lebih atau sekitar 8 bulan. Kalau prose’s lahirannya maunya sih lahiran secara normal seperti anak pertama kan normal juga,” terang Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading