Sukses

Entertainment

7 Aksi Tiffany SNSD Nyanyikan Hits Mancanegara

Fimela.com, Jakarta SNSD kini telah merangkul semua kesuksesan mulai dari popularitas, penjualan album terbaik, tur keliling dunia dan meraih berbagai macam penghargaan. Hal ini, karena SNSD dilengkapi oleh personel yang tak hanya cantik namun piawai di bidang tarik suara, rap dan juga menari. Salah satu dari mereka adalah Stephanie Young Hwang atau yang lebih akrab disapa Tiffany, memiliki tipe suara yang halus dan easy listening. Tiffany dikenal sering menyanyikan lagu-lagu barat karena ia lahir dan tumbuh di San Francisco, California, Amerika Serikat sehingga membuatnya fasih berbahasa Inggris. 

Tiffany diundang untuk megikuti audisi di agensi tempat SNSD bernaung, SM Entertainment Starlight Casting System. Ketika audisi, Tiffany membawakan lagu The Voice Within milik Christina Aguilera dan bergabung dengan perusahaan pada Oktober 2004 di Los Angeles saat masih berusia 15 tahun. Tak heran kemampuannya kini dapat terasah dengan baik dan sanggup merangkul banyak kesuksesan dan fans di seluruh dunia.

Tiffany sering mengcover lagu-lagu andalan dari penyanyi dunia dengan gaya dan versinya sendiri. Nada mengalun indah ketika ia sedikit mengubah tempo lagu dari yang agak cepat menjadi lambat namun, lagu tetap terdengar memanjakan telinga pendengar. Berikut 7 aksi Tiffany SNSD saat menyanyikan hits mancanegara dari penyanyi dunia.

1. Rolling In The Deep - Adele

2. The Way - Ariana Grande

3. We Found Love - Rihanna

4. Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen

5. Umbrella - Rihanna

6. We Belong Together - Mariah Carey

7. Sometimes - Britney Spears

Baca juga: 12 Lagu 'One Hit Wonder' Mancanegara yang Terlupakan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading