Sukses

Entertainment

Makna Cinta Sejati di Single Terbaru Wina Natalia 'Jas Hujan'

Fimela.com, Jakarta Wina Natalia yang dikenal melalui salah satu ajang pencarian bakat Indonesia, kini semakin melebarkan sayapnya di dunia musik dengan merilis single yang berjudul Jas Hujan. Single terbarunya ini telah resmi diluncurkan pada 4 September lalu.

Judul single Jas Hujan sendiri terdengar menarik dan membuat penasaran penikmat musik. Wina Natalia membuat judul Jas Hujan ini bukan tanpa alasan. Hal ini karena, Jas Hujan menyimpan makna yang dalam dan menyentuh bagi seorang Wina Natalia.

Wina Natalia (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jas hujan itu sebenarnya ketika seseorang mencintai orang lain itu membutuhkan pengorbanan, jadi lagu tentang berkorban. Layaknya jas hujan yang kalau dibutuhkan akan datang dan melindungi dari hujan. Suatu bentuk cinta yang rela berkorban, cinta sejati istilahnya. Jadi, jas hujan aku samain sama cinta sejati," ungkap Wina Natalia kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Begitu dalamnya makna sebuah jas hujan hingga dapat mengispirasi Wina untuk menelurkan karya terbarunya ini. Menurut Wina, tidak banyak benda yang bisa bekerja layaknya jas hujan. Orang yang saling menyayangi akan selalu bersedia menjaga atau ketika dibutuhkan seperti jas hujan.

Wina Natalia (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ga banyak benda yang bisa bekerja seperti jas hujan. Mungkin ada beberapa benda yang bisa melindungi kita dari terpaan hujan tapi, cuma jas ujan doang yang benar-benar kita pakai. Tapi kalau ga butuh, yaudah kita letakin aja," tambah Wina.

Wina Natalia kita juga tengah menyiapkan album karena sebelumnya ia telah membuat album self-titled dan berisi lagu-lagu miliknya. Single yang telah ia telurkan belum ada yang benar-benar milikinya maka dari itu ia tengah memilah materi untuk merangkumkan karya terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading