Sukses

Entertainment

Syaharani Pernah Nangis Karena Penonton

Fimela.com, Jakarta Meski tak sesering penyanyi lainnya yang kerap wara-wiri di televisi, namun soal tampil di panggung off air, Syaharani tetap menjadi yang teratas, apalagi ketika dikhususkan pada genre musik jazz. Nama Syaharani termasuk salah satu penyanyi yang wajib dihadirkan dalam event jazz manapun.

Tentunya, dengan jam terbang yang sangat tinggi itu, Syaharani banyak memiliki cerita-cerita menarik ketika berinteraksi dengan penonton dalam suatu panggung. Seperti ketika ia pernah menjadi penampil dalam sebuah acara jazz di Yogyakarta.

Ketika itu, Syaharani mengaku sampai nangis karena mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari penonton yang hadir. Ketika dia manggung, hujan lebat pun mengguyur. Namun, para penonton ternyata tak mau beranjak.

Baca juga: Enjoy Jakarta Jazz Festival Dekatkan Jazz dan Masyarakat

Syaharani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sampai nangis karena nyanyi di saat hujan. Alat-alat ga bisa dipakai kan, makanya main cuma pakai gitar bolong, ga pakai mik juga. Tapi penonton malah stay dan tenang lho, dengerin lagu," kata Syaharani dalam preskon Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015, FX Entertainment, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/9).

Setiap lagu, Syaharani selalu mendapatkan tepuk tangan yang meriah. Tak ayal, ia pun turun panggung dan bergabung dengan penonton yang setia dalam guyuran hujan. Itu merupakan momentum yang tak bisa dilupakan Syaharani sampai saat ini.

"Tentunya hujan-hujanan, karena ikut turun dari panggung. Tapi emang merasa bangga dan bahagia dengan apresiasi yang diberikan," tukas Syaharani.

Syaharani (Deki Prayoga/bintag.com)

Setiap panggung selalu memberikan kesan tersendiri bagi Syaharani. Ada mood yang naik turun tentunya sebagai penampil. Namun, ia selalu merasa mendapatkan energi positif kala terlibat dengan penonton.

"Mood pasti naik-turun. Saat profesional, saya harus bisa mengendalikan kondisi itu. Seperti ketika mama sakit, atau lagi haid, ya kepikiran ya. Tapi di panggung aku dapatkan energi," tandas Syaharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading